Cara Melihat Jawaban di Brainly Tanpa Menunggu 20 Detik

Cara Melihat Jawaban di Brainly Tanpa Menunggu 20 Detik

KEPOINDONESIA.id - Brainly salah satu situs tanya jawaban soal pelajaran yang sangat populer sekali. Banyak para pelajaran yang memanfaatkan situs ini untuk mencari jawaban atas soal yang mereka miliki yang diberikan oleh pengajar atau guru.

Sebenarnya untuk mencari jawaban bisa kalian lakukan dengan mudah dengan bantuan Google Pencarian. Akan tetapi dari pada menggunakan Google Pencarian banyak orang lebih memilih bertanya di Brainly.

Salah satu kelebihan bertanya di Brainly yaitu jawaban yang akan kalian dapatkan sudah tepat tanpa perlu kalian simpulkan kembali. Berbeda jika kalian mencari jawaban di mesin pencarian seperti Google, karena situs yang memiliki jawaban atas pertanyaan kalian lebih dari satu.

Sudah sejak lama saya mencari jawaban di Brainly tanpa akun Brainly, akan tetapi ternyata kini dibatasi. Kini kita perlu menunggu 20 detik terlebih dahulu jika ingin mengetahui jawaban di situs Brainly.

Menunggu selama 20 detik menurut saya terlalu lama, oleh karena itu kali ini saya akan menjelaskan tips melihat jawaban di Brainly tanpa perlu menunggu. Untuk tau bagaimana caranya langsung saja kalian lihat tips nya dibawah ini.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa yang dimaksud dengan FYI dan FYA serta apa yang dimaksud dengan promo beli 2 gratis 1.

Cara Lihat Jawaban di Brainly Tanpa Menunggu 20 Detik


1. Menggunakan Aplikasi Brainly


Seperti saran yang diberikan oleh pihak Brainly, kalian bisa melihat jawaban di Brainly secara gratis tanpa perlu menunggu dengan menggunakan aplikasi Brainly. Ada banyak sekali kelebihan yang bisa kalian dapatkan.

Setelah kalian menginstall aplikasi Brainly kalian lebih leluasa melihat jawaban-jawaban yang sudah ditanyakan oleh orang lain. Selain itu jika kalian sudah memiliki akun Brainly kalian juga bisa bertanya jika pertanyaan kalian belum ada jawabannya.

2. Gunakan Komputer atau Laptop


Yang berikutnya kalian bisa menggunakan Laptop atau Komputer untuk mengakses Brainly lewat browser tanpa perlu menunggu saat ingin melihat jawaban. Karena sistem menunggu jawaban selama 20 detik hanya bekerja untuk halaman mobile saja.

Jadi jika kalian mengakses lewat Komputer atau Laptop dengan browser desktop maka tidak ada perubahan sama sekali seperti Brainly yang dulu alias tidak ada pemberitahuan untuk mengunduh aplikasi Brainly atau menunggu selama 20 detik.

3. Gunakan Mode Desktop


Yang terakhir kalian bisa menggunakan mode desktop jika kalian tidak ingin menginstall aplikasi Brainly tetapi kalian juga tidak memiliki Komputer atau Laptop. Seperti tampilan desktop yang ada di PC, cara ini berhasil walaupun hanya sebuah mode.

Ada banyak sekali aplikasi browser yang sudah mendukung mode desktop salah satunya Google Chrome Android dan Puffin Browser. Untuk membuktikan cara ini kalian bisa mencobanya terlebih dahulu.

Jadi itu dia beberapa cara supaya tidak menunggu selama 20 detik saat ingin melihat jawaban di situs Brainly. Jika memang kalian sangat sering mengakses Brainly lebih baik kalian install saja aplikasinya.

Bingung subjek email ingin di isi apa? jika kalian tidak tau fungsi subjek email kalian bisa baca artikel tentang cara pengisian subjek saat mengirim email. Sangat penting mengisi subjek supaya email kalian lebih cepat dibaca oleh penerima.


EmoticonEmoticon