Solusi Aplikasi Puffin Tidak Bisa Digunakan Karena Sudah Melebihi Limit Harian

Solusi Aplikasi Puffin Tidak Bisa Digunakan Karena Sudah Melebihi Limit Harian

KEPOINDONESIA.id - Siapa yang tidak tau tentang aplikasi Puffin. Dari pada UC Browser saya sendiri lebih prefer menginstall aplikasi Puffin dari pada UC Browser. Memang kedua memiliki fungsi dan kelebihan yang berbeda, akan tetapi saya tetapi lebih memilih Puffin.

Kelebihan Puffin yang paling unggul yaitu Puffin sudah menggunakan VPN secara default. Artinya kalian bisa langsung mengunjungi situs yang harus di akses dengan bantuan VPN secara langsung tanpa mengaktifkan VPN sama sekali.

Karena terhubung dengan VPN terkadang saat digunakan untuk browsing koneksi internet sering terputus, tetapi itu bukanlah masalah besar. Sebelumnya saya pernah membahas mengenai Puffin web browser tidak dapat mengakses jaringan.

Jika kalian mengalami permasalahan yang sama kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas tadi. Dan untuk kali ini saya akan menjelaskan tentang aplikasi Puffin yang terkena limit atau cara mengatasi daily usage limit di aplikasi Puffin.

Mudahnya kini menggunakan aplikasi Puffin secara gratis dibatasi dan pengguna harus berlangganan Unlimited Usage Quota. Jika tidak berlangganan kalian tidak bisa menggunakan aplikasi Puffin sebelum limit tadi di reset di hari berikutnya.

Navigasi di aplikasi Puffin tidak akan bisa kalian lakukan ataupun kalian akali. Nah terus bagaimana cara mengatasi aplikasi Puffin yang terkena limit? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara melihat Bookmark di aplikasi Puffin serta cara melihat jawaban di Brainly tanpa menunggu.

Mengatasi Daily Usage Limit Has Been Reached di Puffin


1. Berlangganan


Tentu saja untuk mengatasinya dan supaya mendapat akses tanpa batas kalian wajib berlangganan. Mulai dari 14 ribu setiap bulan atau 139 ribu dalam satu tahun. Jika kalian ingin murah pilihan 1 tahun 139 wajib kalian pilih.

Ini satu-satunya cara yang bisa kalian lakukan khususnya jika kalian sangat sering menggunakan Puffin untuk produktivitas kalian. Karena jika tidak berlangganan batas hariannya sangat sedikit sekali.

2. Tunggu Esok Hari


Selain harus berlangganan kalian bisa menggunakan aplikasi Puffin yang terkena limit keesokan harinya. Tetapi walaupun sudah berganti tanggal kalian tidak langsung bisa menggunakan aplikasi Puffin.

Karena saya sendiri tidak tau kapan waktu reset daily usage di aplikasi Puffin. Tetapi sepengalaman saya setelah jam 7 pagi keesokan harinya aplikasi Puffin belum bisa digunakan.

3. Beli Puffin Pro


Karena untuk bisa menggunakan Puffin Pro kalian harus beli di Play Store, kemungkinan Puffin Pro tidak ada batasan. Jika memang begitu membeli Puffin Pro sekali lebih baik dari pada harus berlangganan Puffin biasa.

Nah itu dia beberapa cara yang bisa kalian coba untuk mengatasi daily usage limit di aplikasi Puffin. Sangat disayangkan memang padahal aplikasi Puffin sangat bagus tetapi kenapa pengguna harus diwajibkan berlangganan.

Itu saja yang bisa saya jelaskan misalnya kalian tidak bisa mengunjungi situs tertentu karena tidak menyediakan sambungan aman kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas tentang hal tersebut.


EmoticonEmoticon