Bahasa Gaul SNI dan ISO

Bahasa Gaul SNI dan ISO

KEPOINDONESIA.id - Membeli suatu barang tidak akan bebas lagi jika kita sudah berkeluarga. Saya yakin kalian yang baru berkeluarga akan mengalami permasalahan seperti ini. Banyak para suami yang mengeluh bahwa mereka kini tidak bisa membeli barang-barang keinginan mereka.

Karena sudah berkeluarga maka pengeluaran kita akan di pantau oleh istri kita, walaupun uang bulanan sudah diberikan. Wajar memang, karena kita tidak tau apa yang akan terjadi esok, lusa, atau kedepannya.

Contoh kasus banyak para suami yang awalnya bebas membeli barang keinginan mereka sebelum menikah jadi tidak bisa lagi karena selalu dimarahi oleh sang istri. Karena hal itu banyak para suami yang membuat istilah tersendiri saat membeli barang idaman mereka.

Istilah tersebut yaitu SNI dan ISO. SNI dan ISO yang saya maksud bukanlah Standar Nasional Indonesia atau International Organization for Standardization. Supaya kalian tau apa arti SNI dan ISO dalam bahasa gaul kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa maksud dari true mint serta apa yang dimaksud dengan BTW dan WTB di internet.

SNI yang saya maksud berasal dari singkatan Sudah Nanya Istri. Misalnya kalian sudah berkeluarga kalian bisa menggunakan istilah ini saat kalian membeli barang-barang yang kalian inginkan.

Mudahnya kita sudah memberitahu istri kita bahwa kita ingin membeli barang tersebut. Setelah bertanya pasti ada jawabannya, itu dia yang dinamakan ISO atau Istri Sudah Oke. Apa artinya?

Artinya istri sudah menyetujui permintaan suami saat suami memberitahu sang istri bahwa ia ingin membeli barang. Bagi kalian yang masih muda dan belum menikah mungkin tidak tau dengan kedua istilah tadi.

Akan tetapi jika kalian sudah berkeluarga kalian wajib tau supaya kalian tidak dimarahi istri kalian saat membeli barang yang kalian inginkan. Cukup sekian pembahasan saya kali ini tentang arti SNI dan ISO dalam bahasa gaul.

Tidak tau apa arti Tobanga atau Tobangado? jika kalian tidak tau kalian bisa baca artikel tentang kedua istilah tadi. Atau kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan PT PT saat nongkrong bersama teman.


EmoticonEmoticon