Ulasan Mengenai Promo Beli 2 Gratis 1 Yang Perlu Diketahui

Ulasan Mengenai Promo Beli 2 Gratis 1 Yang Perlu Diketahui

KEPOINDONESIA.id - Promo beli 2 gratis 1 adalah promo yang cukup populer di gunakan. Misalnya kalian melihat promo 2 gratis 1 di toko baju, apakah promo tersebut terbilang murah? Atau lebih memilih untuk membeli yang sedang diskon 50% saja?.

Beli 2 gratis 1 bisa dibilang kita mengeluarkan uang yang lebih banyak supaya bisa mendapatkan bonus 1 produk seperti produk yang kita beli. Sebagai contoh ada promo baju beli 2 gratis 1 dan harga dari baju tersebut Rp. 50.000.

Jika ingin mendapatkan gratis 1 produk yang sama, berarti kita harus membeli produk dengan jumlah 2, sehingga total harga barang yang harus kita bayar Rp. 100.000, lebih hemat Rp.50.000 dari pada jika kita membeli langsung 3 produk tanpa promo beli 2 gratis 1.

Bagi sebagian orang mungkin promo ini sangat menarik, namun bagi sebagian orang lainnya promo ini bisa dibilang menjebak. Kenapa begitu? Supaya lebih jelas kalian bisa baca artikel ini sampai selesai supaya paham betul tentang promo tersebut.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya. Seperti penjelasan mengenai Eco Racing penghemat bahan bakar serta apa yang dimaksud dengan kata padoru-padoru saat hari raya natal.

Jadi promo beli 2 gratis 1 tidak akan berguna jika kita membeli produk yang hanya bisa digunakan 1 kali atau produk yang penggunaannya dalam jangka waktu yang lama. Misalnya beli 2 gratis 1 ada di toko elektronik bagian kulkas.

Maka jika kita membeli akan percuma saja, karena kulkas 1 unit bisa kita gunakan dalam jangka waktu bertahun tahun. Jika kita membeli 2 dengan bonus 1 maka kita akan mendapatkan 3 unit kulkas.

Yang menjadi pertanyaan, buat apa 2 unit kulkas lainnya? Kita tidak akan menggunakan kulkas dengan jenis yang sama secara bersamaan. Walaupun murah namun ini tidak berguna. Jika kulkas tersebut tidak dijual maka kita membuang uang seharga 1 unit kulkas.

Berbeda jika beli 2 gratis 1 di toko pakaian. Walaupun baju yang kita dapatkan sama dengan warna yang sama sekalipun, namun baju hanya bisa kita pakai rata-rata hanya 1 hari saja. Jika kita membeli baju 2 gratis 1 bisa dibilang sangat untung dari pada membeli kulkas 2 gratis 1 kulkas.

Selain itu apakah jika membeli kelipatan 2 akan mendapatkan bonus juga? Jawabannya tidak, karena ini beli 2 gratis 1 bukan beli kelipatan 2 gratis 1. Jika kalian ingin membeli secara banyak kalian bisa membeli produk yang sama dalam jangkau waktu yang berbeda, jika pembelian produk tidak dibatasi.


EmoticonEmoticon