Arti Singkatan BTW, OTW, WTB dan Bahasa Gaul Terkait Lainnya

Arti Singkatan BTW, OTW, WTB dan Bahasa Gaul Terkait Lainnya

KEPOINDONESIA.id - Banyak sekali bahasa gaul atau singkatan yang bisa kita gunakan dalam kegiatan sehari-hari. Dan ada juga kalimat yang tidak bisa kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari, namun bisa kita gunakan di internet.

Saya sendiri juga sudah cukup sering membahas bahasa gaul ini, mulai dari yang terdahulu sampai bahasa gaul baru-baru ini. Nah untuk kali ini saya akan membahas mengenai bahasa gaul dan singkatan yang mungkin saja kalian belum ketahui artinya.

Bahasa gaul yang akan saya bahas seperti BTW, GWS, OTW, WTB dan beberapa bahasa gaul dan singkatan yang lainnya. Untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung lihat di bawah beberapa arti dan makna dari singkatan dan bahas gaul yang akan saya bahas.

Namun sebelum kalian lanjut ke kumpulan bahasa gaulnya, kalian bisa baca arti WKP dan WKPP yang memiliki pengertian yang berbeda serta maksud pembeli CLBK dan perbedaan antara Grand Prize dan Door Prize.

BTW


Yang pertama yaitu BTW, BTW ini merupakan singkatan dari By The Way yang artinya ngomong-ngomong. Berikut contoh penggunaan kata BTW "Nis, btw kamu hari ini ada acara gak?".

OTW


Nah berikutnya yaitu OTW. Untuk OTW singkatan dari kata On The Way yang artinya sedang ada di jalan. Untuk penggunaan kalimat OTW sebagai berikut "Bentar ya, lagi otw di jalan nih".

GWS


GWS singkatan dari Good Well Soon. Untuk GWS ini pasti sudah sering kalian gunakan seperti halnya BTW dan OTW. Good Well Soon sendiri memiliki arti semoga lekas sembuh. Berikut contoh penggunaan kata GWS "GSW ya put.. semoga besok bisa ketemu di sekolahan".

WTB


WTB ini kalau tidak salah sudah pernah saya bahas, yang merupakan singkatan dari kata Want To Buy yang dapat di artikan ingin membeli barang. Berikut penggunaan kata WTB "#WTB Dicari i-Phone X, yang fullset dan normal".

HBD


Untuk yang satu ini pasti semua orang sudah tau yaitu singkatan dari kalimat Happy Birthday yang memiliki arti selamat ulang tahun. Berikut contoh penggunaan kata HBD "HBD ya tin, semoga panjang umur".

Nah itu dia beberapa bahasa gaul dan singkatan yang masih sering digunakan. Untuk bahasa gaul seperti Ababil, Baper, Kepo, CMIIW, IMO, ROFL, dan LOL saya rasa sudah jarang digunakan jadi tidak akan saya jelaskan.


EmoticonEmoticon