Coocaa UB7500 & TB7000 Smart TV Terbaik Dengan Dukungan AI Picture

Coocaa UB7500 dan Coocaa TB7000

KEPOINDONESIA.id - TV merupakan salah satu perangkat elektronik wajib yang harus ada di setiap rumah. Dari dulu hingga sekarang, TV masih menjadi sarana hiburan yang sangat cocok untuk keluarga. Untuk itu, memilih TV yang berkualitas, bagus, dan memiliki fitur yang lengkap sudah menjadi hal wajib untuk perangkat elektronik tersebut.

Coocaa salah satu brand elektronik yang masih belum banyak diketahui oleh banyak orang, ternyata semua produknya berspesifikasi tinggi dengan harga murah yang biasanya hanya untuk kalangan menengah ke atas saja.

Coocaa yang menjadi platinum partner dalam ajang SEA Games 2019, merupakan trobosan terbaru untuk menghasilkan sebuah TV dengan kualitas terbaik, fitur canggih namun harga tetap ramah dikantong.

Salah satu produk Coocaa TV yang wajib dimiliki ialah AI TV UB7500 dan TB7000. Kedua TV tersebut cocok sekali untuk diletakan di ruang tamu atau ruang keluarga karena memiliki bezel yang sangat tipis serta ukuran layar yang lebar.

Untuk UB7500 memiliki 2 varian yaitu 50 inch dan 55 inch. Sedangkan untuk TB7000 memiliki 3 varian mulai dari 32 inch, 40 inch, dan 43 inch. Berhubung keduanya tergolong Smart TV, untuk fiturnya terbilang hampir sama.

Keduanya menggunakan Infinity ScreenAndroid TVGoogle Assistant, Google Play Store, Trochilus Extreme, dan Dolby Audio. Dan jika kita membeli UB7500, maka akan mendapatkan free TV Bracket + Gamepad.

AI TV Coocaa

Sedangkan jika membeli TB7000 akan mendapatkan free TV Bracket + Mouse & Keyboard. Untuk paket dari TB7000 ini terbilang cukup menarik, kita membeli TV namun mendapatkan sebuah mouse dan keyboard.

Kecanggihan kedua TV tersebut tidak hanya itu saja, karena TV ini juga memiliki AI DesignAI Audio, dan AI System. Dengan dukungan ketiga teknologi AI tersebut, akan membuat pengalaman yang berbeda dalam menonton TV.

Untuk seri UB7500 memiliki resolusi 4K Ultra High Definition. Sedangkan untuk TB7000 memiliki resolusi 2K Full High Definition. Baik UB7500 dan TB7000, sudah mengusung Android 9.0 dan dapat terhubung dengan mikrofon, kamera, gamepad, dan lain-lainnya.

Dengan semua kecanggihan Smart TV terbaik dari Coocaa ini, kita dapat mengontrol semua sistem di TV pintar ini lewat ekosistem AIoT demi mendapatkan kenyamanan Smart Living with Smart TV yang sebenarnya.

Jika berminat dengan kedua TV diatas yaitu Coocaa UB7500 dan Coocaa TB7000, bisa langsung membelinya di Coocaa Official Store di Lazada. Selain kedua TV diatas, di Official Store tersebut juga terdapat banyak sekali tipe-tipe TV pintar lainnya dari Coocaa.

Belanja TV di Coocaa Official Store, lebih menyenangkan dari pada kita datang ke toko elektronik. Pilihannya banyak mulai dari Smart TVLED TV, dan Digital TV. Pilih sesuka hati, bayar dengan senang hati, dan barang akan dikirim dengan aman.

Dengan membeli Coocaa TV kita mendapatkan TV yang berkualitas dengan harga terjangkau, fitur menarik, serta pengalaman menonton televisi yang lebih menyenangkan. Sudah beli Coocaa UB7500 atau Coocaa TB7000 dan bosan karena acara Televisi di Indonesia tidak menarik?.

Kita bisa menonton Film atau Video lewat kedua TV tersebut baik menonton TV menggunakan fitur yang ada atau menonton video yang kita miliki seperti video dokumentasi. Karena kedua TV diatas pastinya sudah terdapat port-port umum yang wajib ada seperti port HDMI dan port USB yang bisa kita gunakan kapan saja.


EmoticonEmoticon