Arti WKP dan WKPP, Ternyata Beda Jangan Sampai Salah

Arti WKP dan WKPP, Ternyata Beda Jangan Sampai Salah

KEPOINDONESIA.id - Mengirim pesan teks sudah menjadi hal biasa yang kita lakukan setiap harinya. Selain lebih murah, tidak banyak orang yang suka ngomong dan bertatap muka secara online kecuali bertatap muka secara langsung, ini menjadikan pesan teks cocok untuk semua orang.

Baik lewat SMS, aplikasi chatting, ataupun media sosial pesan teks masih menjadi favorit. Nah jika kita mengirim pesan teks, pasti tidak akan lepas dengan kegiatan mengetik. Nah pada saat mengetik ini lah sering terjadi yang namanya typo.

Typo atau salah ketik memang wajar sekali, karena kita bukan robot pasti akan ada kekeliruan. Jika kalian cukup aktif di media sosial dan media chatting lainya 4 tahun yang lalu, pasti tidak asing dengan istilah WKP.

Nah ternyata jika kita salah ketik WKP menjadi WKPP ternyata memiliki arti yang berbeda. Jadi bahasa gaul WKP jika typo menjadi WKPP tidak akan menjadi bahasa gaul lagi. Lalu apa arti dan kepanjangan WKP dan WKPP?

Kepanjangan dan penjelasannya akan saya jelaskan disini. Namun sebelum itu kalian bisa baca maksud pembeli yang CLBK, pengertian HTM dan OTS serta maksud bahasa gaul IDK, BRB, IDC, dan OFC. Berikut perbedaan WKP dan WKPP.

WKP


WKP merupakan singkatan dari Wake Up, yang memiliki arti bangun tidur. Jadi dulu jika kita baru bangun tidur dan membalas pesan teks seperti SMS, maka kita akan memberitahukan bahwa kita baru saja bangun tidur dengan istilah wkp.

Kenapa perlu sekali memberitahukan bahwa kita baru bangun tidur? Supaya orang yang mengirim pesan tadi tidak mengira bahwa kita sengaja membalas pesan tersebut dengan lama padahal kita baru saja bangun tidur.

WKPP


Nah sedangkan WKPP merupakan singkatan dari Wilayah Kerja Penyuluh Pertanian. Jadi WKPP berbeda jauh dengan WKP. Untuk pengertian WKPP sendiri yaitu suatu kesatuan wilayah pertanian yang meliputi 1-5 desa atau kelurahan yang secara efektif dapat dilayani seorang penyuluh pertanian.

Jadi itu dia arti WKP dan WKPP, serta perbedaan antara keduanya. Jadi jika kita typo mengetik WKP menjadi WKPP maka artinya akan berbeda. Selain itu jika kita mengetik WKPP menjadi WKP maka artinya juga akan berbeda.


EmoticonEmoticon