Pengertian dan Ulasan Lengkap Tentang Negara Api Yang Menyerang

Pengertian dan Ulasan Lengkap Tentang Negara Api Yang Menyerang

KEPOINDONESIA.id - Istilah Sebelum Negara Api Menyerang mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian. Mungkin sering melihat dari caption seseorang ataupun dari beberapa meme yang kalian temui di media sosial. Selain itu saya rasa ada yang sudah tau dan ada yang belum tau juga tentang asal usul kalimat tersebut.

Untuk saat ini memang istilah sebelum negara api menyerang ini sudah tidak terlalu populer lagi, karena sudah digantikan oleh beberapa kata dan kaliamat baru. Namun untuk beberapa tahun yang lalu, istilah tersebut sangatlah populer.

Banyak yang mengunggah caption sebelum negara api yang menyerang, meme sebelum negara api yang menyerang, kata-kata lucu sebelum negara api menyerang serta peribahasa sebelum negara api yang menyerang.

Namun kalian tau tidak arti dari kata tersebut? apa cuma ikut-ikutan saja tapi tidak tau artinya apa. Mungkin banyak orang yang bertanya arti istilah sebelum negara api menyerang artinya apa? dan apa yang dimaksud sebelum negara api menyerang?

Jadi kali ini saya akan membahas seputar istilah tersebut, yaitu sebelum negera api yang menyerang. Mulai dari asal usulnya, negara yang dijuluki negara api, dan beberapa hal yang perlu kalian ketahui.

Namun sebelum itu kalian bisa baca contoh iklan bahasa Jawa Ngoko dan Krama Alus serta kumpulan meme besok senin dan kocheng oren. Berikut penjelasan tentang istilah sebelum negara api menyerang.

Sebelum Negara Api Menyerang


Sebelum negara api menyerang dan semuanya berubah, sejak negara api menyerang merupakan istilah yang bisa kita gunakan di kehidupan nyata ini. Asal mula kata tersebut ialah dari serial animasi Avatar: The Legend of Aang yang merupakan animasi populer pada jamannya.

Siapa yang tidak tau animasi Avatar, saya rasa semua orang tau tentang animasi yang satu ini. Seperti halnya Anime Tsubasa, Avatar: The Legend of Aang juga memiliki penggemar tersendiri.

Pada saat animasi dimulai, lebih seperti intro pada bagian itu akan ada penjelasan beberapa negara serta penjelasan tentang suasana sebelum negara api menyerang dan suasana setelah negara api menyerang.

Intinya, sebelum negara api menyerang kehiduapn terasa damai. Namun setelah negara api menyerang suasana menjadi mencekam dan terjadi pertempuran dimana-mana untuk merebut kekuasaan satu sama lain.

Untuk di kehidupan nyata, saya contohkan jika sebelum negara api menyerang anak-anak bermain ya dilluar rumah dengan permainan tradisonal. Namun setelah negara api menyerang anak kecil pun sudah memilik gadget untuk bisa bermain game online.

Negara Yang Dijuluki Negara Api


Pada animasi Avatar: The Legend of Aang, diceritakan peradapan manusia dibagi oleh 4 bangsa, yaitu Suku Air, Kerajaan Bumi, Pengembara Udara, dan Negara Api. Lalu jika di dunia nyata, apakah ada yang namanya negara api?

Jawabannya ada, karena ada suatu negara yang mendapatkan julukan Negara Api seperti pada animasi Avatar: The Legend of Aang. Negara tersebut ialah Azerbaijan, suatu negara di perbatasan Eropa dan Asia yang berbatasan dengan Rusia, Georgia, Armenia, serta Iran.

Lalu kenapa Azerbaijan bisa menjadi negara api? Itu karena suatu tagline dari sebuah sponsor klub sepak bola Atletico Madrid asal Azerbaijan yang tertulis Land of Fire. Jika diartikan maka Land of Fire memiliki arti Negara Api.

Banyak versi dari kata Land of Fire ini. Namun sampai sekarang Azerbaijan sudah dikenal sebagai Negara Api nya dunia nyata. Selain itu memang di negara tersebut terkenal dengan tempat-tempat yang memiliki apinya.

Tempat tersebut yaitu Yanar Dag, Kuil Api Baku, dan Yanar Bulag. Nah itu dia penjelasan tentang negara api, sebelum dan sesudah negara api menyerang. Untuk saat ini memang istilah ini sudah tidak populer lagi.

Namun jika ada perubahan di dunia nyata yang menurut beberapa orang malah menjadi lebih buruk dari pada sebelumnya, mereka akan mengatakan sebelum negara api menyerang.


EmoticonEmoticon