Jumat, 16 Agustus 2019

Mengenal Arti Hooman Dalam Meme Kocheng Oren

Mengenal Arti Hooman Dalam Meme Kocheng Oren

KEPOINDONESIA.id - Siapa yang tidak tau meme, meme ini sekarang sudah menjadi salah satu media hiburan yang bisa dibilang sangatlah menghibur. Salah satu yang sedang populer yaitu meme Hooman dan kocheng oren/kucing oren. Namun yang akan saya bahas kali ini yaitu tentang Hooman bukan kocheng orennya.

Karena untuk kocheng oren saya rasa sudah banyak yang tau dan paham, yaitu kucing yang berwarna oren atau orange. Seperti yang kita ketahui, kucing yang satu ini tidak seperti kucing-kucing yang lainnya alias sangat agresif dan nakal nan lucu.

Nah sedangkan Hooman sendiri apa itu? apa itu Hooman? Maksud Hooman itu apa? pasti banyak yang tidak atau pun belum tau soal hal tersebut. Mungkin ada yang sudah tau dan saya rasa yang tidak tau lebih banyak dari pada yang sudah tau.

Nah untuk itu kali ini saya akan membahas pengertian Hooman, arti Hooman yang ada hubunganya dengan Hooman Meme, Hooman Kucing bukan arti Hooman yang lainnya. Namun sebelum itu alangkah baiknya kalian baca kumpulan meme sejuta kerinduan dan arti dan makna dari rapat pleno.

Hooman sendiri merupakan plesetan dari kata Human, yang artinya manusia. Jadi Hooman adalah manusia. Ini merupakan plesetan yang dibuat supaya meme antara kucing dan manusia supaya terlihat lebih menarik dan lucu.

Meme Hooman dan Kucing ini memang cukup lucu karena saya rasa sampai kapanpun meme ini tetap akan lucu karena kedepannya bakal ada banyak sekali foto kucing yang berwarna oren yang sedang melakukan hal-hal yang konyol.

Jadi Kucing dan Manusia memiliki hubungan yang bisa dibilang seperti musuh namun kadang seperti sahabat sendiri, salah satunya ya kucing oren atau kocheng oren yang lebih bandel dari pada jenis kucing yang lainnya.

Jadi Hooman sebutan manusia yang dibuat untuk kucing. Jadi kucing menyebut kita manusia yaitu dengan sebutan Hooman. Saya sendiri awal taunya kata Hooman ini dari video yang diunggah oleh halaman Facebook Kucing Menangis. Dan di video tersebut merupakan kumpulan aksi kocak kucing-kucing yang sedang berseteru dengan manusia.


EmoticonEmoticon