Cara Menggunakan Kuota Promo 3 serta Kenapa Tidak Mendapatkan Kuota Promo Lagi

Cara Menggunakan Kuota Promo 3 serta Kenapa Tidak Mendapatkan Kuota Promo Lagi

KEPOINDONESIA.id - Operator 3 sedang baik terhadap pelanggan dan pengguna karena menghadirkan kuota promo. Kuota promo akan kalian dapatkan dengan melakukan 2 hal yaitu dengan melakukan pengisian pulsa atau membeli paket internet yang memang ada bonus kuota promonya.

Kuota promo dari operator Tri ini bermacam macam. Mulai dari yang hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi tertentu seperti TikTok atau YouTube dan kuota yang bisa kalian gunakan untuk mengakses semuanya baik untuk download atau streaming.

Untuk masa aktif kuota promo juga bervariasi ada yang 3 hari, 7 hari, dan ada yang 30 hari. Seperti namanya kuota ini adalah promo dan hanya kalian dapatkan ketika membeli pulsa dengan nominal tertentu atau membeli paket yang include kuota promo.

Nah bagaimana cara menggunakan kuota promo di operator 3 dan kenapa terkadang kuota promo tidak bisa digunakan? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Selain itu akan saya jelaskan juga kenapa kalian tidak mendapatkan kuota promo walaupun mengisi pulsa atau membeli paket internet.

Namun sebelum lanjut ke pembahasan kuota promo operator 3 kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang pernah saya bahas. Seperti lama masa aktif kartu by.U Telkomsel serta kenapa kuota Weekend tidak berkurang padahal digunakan pada hari Sabtu dan Minggu.

Cara Menggunakan dan Penyebab Kuota Promo Tidak Bisa Digunakan


Untuk menggunakan kuota promo gampang saja yaitu langsung kalian gunakan untuk mengakses internet. Bagi kalian yang tidak tau di operator 3 ada kriteria khusus kuota mana yang akan digunakan terlebih dahulu.

Seperti ada kuota reguler, kuota lokal, kuota harian, kuota bulanan, dan kuota promo. Jika di nomor kalian memiliki paket aktif yang bisa digunakan selain kuota promo maka bisa disimpulkan paket tersebut yang akan digunakan terlebih dahulu.

Khususnya yang memiliki masa aktif terbatas. Akan tetapi dari pengalaman saya walaupun ada paket lainnya yang aktif terkadang tetap kuota promo yang akan digunakan terlebih dahulu jadi kalian tidak perlu khawatir.

Kenapa Tidak Mendapatkan Kuota Promo Setelah Beli Pulsa atau Beli Paket Internet


Seperti namanya yaitu Kuota Promo maka kalian akan mendapatkan kuota tersebut ketika sedang promo saja. Masalahnya kita tidak tau promonya dimulai dari tanggal berapa sampai tanggal berapa jadi yang hanya bisa kalian lakukan yaitu mencobanya.

Untuk kuota promo yang include dalam paket bisa kalian liat sendiri pada paket yang ingin kalian beli. Jika awalnya terdapat tulisan bonus kuota promo tetapi sekarang sudah tidak ada berarti jika kalian membeli paket tersebut kalian tidak akan mendapatkan kuota promo.

Masalah yang biasa saya alami yaitu karena masa aktif kuota promo hanya sebentar jadi saya sendiri tidak terlalu tertarik karena paket yang saya beli kuotanya juga sudah besar. Tetapi jika kalian jarang membeli kuota yang banyak kuota promo sangatlah membantu.

Kesimpulannya bagaimana menggunakan kuota promo 3? cara menggunakannya langsung kalian gunakan untuk internetan saja. Kenapa kuota promo 3 tidak berkurang? ini terjadi karena ada paket reguler atau paket yang bisa digunakan selama 24 jam di semua jaringan yang membuat paket tersebut yang digunakan terlebih dahulu.

Apa kuota promo bisa digunakan di semua aplikasi? tergantung kuota promo yang kalian dapatkan. Jika tertulis kuota promo untuk TikTok artinya kuota tersebut hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi TikTok saja.

Jadi itu dia pembahasan mengenai kuota promo di operator 3 dan sebelum saya akhiri jika kuota 3 kalian banyak tetapi terdeteksi habis kalian bisa baca artikel mengenai kuota 3 habis padahal masih banyak dan masih aktif.


EmoticonEmoticon