Jadwal Kartun Captain Tsubasa Hari Minggu di RCTI

Jadwal Kartun Captain Tsubasa Hari Minggu di RCTI

KEPOINDONESIA.id - Weekend atau hari Minggu merupakan hari dimana semua orang beristirahat di rumah sambil bermalas-malasan dan ada sebagian orang yang memanfaatkan hari Minggu untuk berlibur. 

Hari minggu merupakan hari istimewa bagi semua orang yang setiap hari Senin sampai Sabtu melakukan aktivitas bersekolah atau kerja.

Bagi yang lebih suka dirumah daripada berlibur kalian harus nonton kartun terbaru yang tayang di RCTI setiap hari Minggu pukul 10:30, yaitu serial Captain Tsubasa.

Captain Tsubasa dijadwalkan tayang kembali sekian lama di TV Indonesia mulai 3 Februari 2019 dan sudah 2 kali tayang yaitu 3 Februari dan 10 Februari kemarin, jadi kalian yang belum tau masih belum ketinggalan aksi Tsubasa yang keren ini. 

Walaupun begitu baru 12 episode dari anime Tsubasa ini yang lulus sensor per tanggal 31 Desember 2018. Sayang sekali jika dari 12 episode itu tidak bertambah, jadi sangat-sangatlah nanggung nontonnya. 

Karena Captain Tsubasa ini sangatlah populer di anak-anak tahun 90-an dan 2000-an, saya sendiri dulu suka sekali nonton kartun ini. Anime ini mengisahkan tentang seorang pesepak bola cilik yang bernama Tsubasa Ozora asal Jepang yang bertekad menjadi pesepak bola kelas dunia. 

Captain Tsubasa diisi oleh tokoh-tokoh seperti Tsubasa Ozora, Taro Misaki, Genzo Wakabhayasi, Kojiro Hyuga, dan yang lainnya. Captain Tsubasa menjadi salah satu kartu sepak bola asal Jepang yang melegenda dan tiada duanya. 

Seri anime ini dari tahun 1983, 1994, dan 2001 semuanya juga sudah pernah ditayangkan di Indonesia di sejumlah stasiun televisi, di TV7 (sekarang TRANS7), RCTI, LATIVI (sekarang TV ONE), Space Toon, ANTV, dan Global TV (sekarang GTV).


EmoticonEmoticon