Ungkapan Kartu Truf dan Kartu AS

Ungkapan Kartu Truf dan Kartu AS

KEPOINDONESIA.id - Ungkapan mengeluarkan kartu truf atau menggunakan kartu AS mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kalian bagi kalian yang sering nonton film, movie, ataupun drama. Saat seseorang ingin menggunakan kartu AS atau kartu truf mereka terlihat sangat keren.

Tetapi kalian tau tidak maksud seseorang ingin menggunakan kartu AS atau kartu Truf mereka? sebelum saya bahas lebih lanjut seseorang menyimpan kartu truf atau AS mereka untuk sesuatu hal yang sangat penting.

Masing-masing orang memiliki kartu mereka dan bisa digunakan jika memang harus digunakan. Ungkapan kartu truf dan kartu AS memang sedikit ambigu, akan tetapi sepemahaman saya ini seperti cara atau teknik terakhir.

Supaya lebih jelas langsung saja saya bahas mengenai ungkapan kartu AS dan kartu truf. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan kebakaran jenggot serta makna dari lepas tangan.

Truf sendiri adalah sebuah permainan kartu yang cukup populer di Indonesia. Sedangkan kartu AS salah satu jenis kartu Remi. Nah sering kali di film atau movie karakter utama kehabisan akal dan terdesak.

Dan tidak jarang karakter utama akan menggunakan kartu AS atau kartu truf supaya bisa melewati rintangan atau halangan yang bisa menyebabkan dirinya kalah. Mudahnya, makna menggunakan kartu AS atau mengeluarkan kartu truf adalah mengeluarkan teknik atau cara andalan.

Tidak hanya cara atau teknik, apapun andalan seseorang bisa dikatakan sebagai kartu AS atau kartu truf mereka. Penggunaan kartu AS dan truf di dunia nyata berbeda dengan yang ada di file, drama, ataupun movie.

Mudahnya tidak sedramatis pada sebuah karya fiksi. Sebagai contoh ada penjual yang dagangannya tidak laku-laku. Terpaksa penjual tersebut menggunakan kartu AS yang dimiliki supaya jualannya laris.

Sebagai contoh memberikan diskon atau membuat dagangannya terlihat menarik. Selebihnya kekuatan yang sebenarnya tidak akan kalian ketahui kecuali keadaan sangat mendesak dan tekat kalian sangat kuat.

Cukup sekian penjelasan dari saya semoga kalian paham dan mengerti. Tidak tau apa yang dimaksud dengan Hidden Gems? kalian bisa baca artikel tentang Hidden Gems harta karun tersembunyi yang tidak banyak diketahui.


EmoticonEmoticon