Cara Mengganti Nama Halaman di Facebook

Cara Mengganti Nama Halaman di Facebook

KEPOINDONESIA.id - Tidak hanya profil Facebook saja yang namanya bisa diubah melainkan nama halaman atau fanspage yang ada di Facebook juga bisa diubah. Kalian bebas ingin mengubahnya menjadi apa asalkan memenuhi syarat.

Memenuhi syarat disini seperti penggunaan karakter tertentu ataupun panjangnya nama halaman. Mengubah atau edit nama halaman Facebook dulu lebih mudah daripada sekarang. Karena dulu halaman masih dianggap sebagai halaman dan berbeda dengan profil 

Sedangkan sekarang ini halaman Facebook dianggap sama seperti profil Facebook jadi tampilannya sama seperti profil tidak seperti halaman seperti sebelumnya. Lalu bagaimana cara mengganti nama halaman Facebook untuk sekarang ini?.

Caranya masih sama mudahnya hanya saja sedikit berbeda karena tampilannya berubah menjadi profil. Kalian bisa lakukan lewat HP dengan browser, lewat aplikasi baik Facebook Seluler atau Lite atau lewat perangkat desktop.

Untuk lebih jelasnya langsung saja saya bahas cara edit nama di fanspage Facebook di tampilan halaman Facebook terbaru. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara menerjemahkan halaman situs dengan Microsoft Edge serta kenapa komentar yang dikirim ke Facebook selalu ditolak.

Cara Mengubah dan Edit Nama Halaman Facebook


1. Silakan kalian beralih ke halaman Facebook yang ingin kalian edit dan ganti namanya

Silakan kalian beralih ke halaman Facebook yang ingin kalian edit dan ganti namanya

2. Selanjutnya silakan gulir kebawah dan pilih Pengaturan

Selanjutnya silakan gulir kebawah dan pilih Pengaturan

3. Pilih Pengaturan halaman

Pilih Pengaturan halaman

4. Selanjutnya pilih Nama

Selanjutnya pilih Nama

5. Terakhir kalian bisa ubah nama halaman sesuai keinginan kalian

Terakhir kalian bisa ubah nama halaman sesuai keinginan kalian

Bisa kalian lihat sendiri tampilannya sudah benar-benar berbeda dan kalian sudah tidak bisa mengganti nama halaman lewat di setelan halaman langsung. Kini kalian hanya bisa mengganti nama halaman seperti mengganti nama profil akun Facebook. 

Cara diatas hanya berlaku untuk halaman yang sudah menjadi profil. Misalnya halaman yang kalian kelola masih dalam kategori halaman kalian bisa mengeditnya di setelan halaman sama seperti dulu karena semua pengaturan menjadi satu di setelan halaman. 

Itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai cara mengganti nama halaman di Facebook. Jika halaman yang kalian kelola ingin mendapatkan banyak pengikut dan suka kalian bisa baca artikel mengenai cara menambah pengikut dan suka untuk halaman Facebook


EmoticonEmoticon