Tutorial Cara Komentar di Depan Nama Facebook Kita

Facebook

KEPOINDONESIA.id - Facebook merupakan Media Sosial yang sangat populer dari dulu sampai saat ini. Tidak hanya anak remaja dan orang dewasa, sekarang pengguna Facebook ialah semua kalangan termasuk anak-anak dan orang tua. 

Di Facebook pun banyak trik-trik menarik, seperti membuat komentar kosong atau blank, membuat akun Facebook tanpa nama, berkomentar dengan teks warna-warni dan masih banyak lainnya. Salah satunya yang populer selain komentar kosong atau blank di Facebook ialah dengan berkomentar di depan nama FB kita. 

Cara ini sebenarnya sangatlah mudah, namun masih banyak yang belum tau. Untuk itu, berikut ini adalah tutorial cara berkomentar di depan nama FB kita terbaru dan dijamin work atau berhasil.

Cara Berkomentar di Depan Nama Akun Facebook


1. Buka pengaturan di pilih "Bahasa & masukan"

Buka pengaturan di pilih "Bahasa & masukan"

2. Setelah itu pilih pengaturan keyboard yang kalian pakai

Setelah itu pilih pengaturan keyboard yang kalian pakai

3. Setelah itu pilih "Bahasa"

Setelah itu pilih "Bahasa"

4. Lalu pilih "metode masukan aktif" yaitu, Bahasa Indonesia dan Arab


Lalu pilih "metode masukan aktif" yaitu, Bahasa Indonesia dan Arab

5. Setelah itu kita coba cara komentar Facebook di depan nama akun kita, dengan menulis "test". Set ke Bahasa Indonesia terlebih dahulu

Setelah itu kita coba cara komentar Facebook di depan nama akun kita, dengan menulis test. Set ke Bahasa Indonesia terlebih dahulu

6. Setelah itu ganti ke Bahasa Arab dan pindahkan ikon selektor keyboard ke depan kalimat

Setelah itu ganti ke Bahasa Arab dan pindahkan ikon selektor keyboard ke depan kalimat

7. Lalu tambahkan minimal 1 karakter Arab agar teks pindah ke sebelah kanan

Lalu tambahkan minimal 1 karakter Arab agar teks pindah ke sebelah kanan

8. Nah, jika kalian mengikuti caranya dengan benar dan berhasil, nanti komentar yang kalian ketik akan langsung pindah ke depan nama Facebook kalian, bukan di belakangnya

Work/berhasil membuat komentar facebook di depan nama

Itulah cara membuat komentar di Facebook di depan nama akun Facebook kita, saya mencobanya di FB Lite. Sedangkan jika kalian menggunakan aplikasi Facebook Seluler atau Facebook web saya rasa tetap bisa. Intinya kalian menggunakan bahasa bahasa Arab. 

Semoga penjelasan saya kali ini bermanfaat. Tiba-tiba pengikut di akun Instagram berkurang sendiri? kalian tidak usah cemas atau takut. Ada beberapa penyebab salah satunya akun IG yang menjadi pengikut kalian sudah tutup akun. 


EmoticonEmoticon