Sabtu, 08 Desember 2018

Tutorial Cara Komentar Kosong di Facebook

Komentar Kosong Facebook

KEPOINDONESIA.id - Hal-hal di Facebook memanglah unik dan menarik, sebagai Facebookers pasti kita juga ingin mencoba hal unik di Facebook seperti orang lain. Mulai dulu waktu jaman akun unik, akun Facebook yang namanya unik pun dijual, padahal buatnya gratis. Seperti akun Sniper, Paroid, Paranoid, Pangeran Ganteng, Akun Hantu, Akun Koran, Akun error saat di klik, Akun kebal report atau laporkan dan masih banyak jenis-jenis akun unik lainnya.

Selain itu, dulu untuk mendapatkan followers atau pengikut Facebook di akun pribadi kita pun sangatlah mudah, dari mulai ribuan, puluhan ribu, ratusan ribu sampai jutaan. Namun untuk sekarang sudah tidak bisa lagi. Dan cara untuk menghilangkan tompol pesan dan add, serta cara memunculkan pengikut Facebook sempat populer beberapa tahun lalu.

Populernya zaman dulu sangatlah berbeda dengan saat ini, saat ini banyak anak-anak micin yang seolah sok master atau pro, seperti cara komentar di depan nama Facebook, membuat tulisan berwarna dan komentar kosong. Untuk cara komentar di depan nama akun kita, kalian bisa baca cara berkomentar di depan nama akun Facebook dengan mudah.

Untuk kali ini saya akan membagikan cara berkomentar kosong atau blank di Facebook, caranya ada dua cara, yaitu menggunakan kode dan font blank.

1. Menggunakan Kode

@@[0:[0:1: ]]


Caranya sangatlah mudah, silakan kalian copy dan paste kan kode di atas di kolom komentar dan nanti hasil komentarnya akan kosong atau cuma nama kalian saja. Perlu diperhatikan, kode yang di copy seperti ini

@@[0:[0:0:1:spasi disini]] , yang bertanda merah harus ada spasi nya.

2. Menggunakan Font Blank

      


Silakan copy font blank dalam kotak dan pastekan di kolom, komentar Facebook.

Itulah cara untuk berkomentar kosong di Facebook, sangat mudah sebenarnya. Dan sekarang kalian bisa pamer atau untuk membait di grup dengan cara berkomentar kosong. Kalian bisa coba di Fb Lite atau aplikasi Facebook biasa, atau di browser.


EmoticonEmoticon