Cara Kirim Pesan Teks Kosong di WhatsApp, SMS, Line, Facebook, dan Instagram

Cara Kirim Pesan Teks Kosong di WhatsApp, SMS, Line, Facebook, dan Instagram

KEPOINDONESIA.id - Cara membuat nama kosong, berkomentar kosong, dan mengirimkan pesan kosong masih banyak di cari oleh beberapa orang. Karena masih banyak yang belum tau cara berkomentar kosong, membuat nama kosong ataupun mengirimkan pesan teks yang kosong.

Seperti yang kita ketahui, terkadang jika memberi nama akun WhastApp kita, atau berkomentar kosong di Facebook dan mengirim SMS kosong tidak akan bisa, minimal kita harus menuliskan 1 karakter.

Untuk cara membuat nama akun WhatsApp kosong sekaligus tanpa foto dan status sudah pernah saya bahas di cara membuat akun WA blank, jadi kalian bisa langsung simak saja. Dan untuk cara berkomentar kosong di Facebook juga sudah pernah saya bahas, jadi silakan dibaca.

Sedangkan untuk kali ini yang akan saya bahas ialah cara kirim pesan WhatsApp kosong tanpa aplikasi. Jadi kita dapat mengirim pesan kosong tanpa aplikasi, tidak hanya di WhatsApp saja, di Line, DM Instagram pun juga bisa.

Jadi langsung saja ke tutorial cara membuat pesan kosong tanpa aplikasi. Untuk tutorial kali ini terbilang singkat, tidak usah menggunakan gambar karena caranya mudah dipahami. Berikut cara membuat teks kosong.

Cara Membuat Teks Pesan Kosong Untuk Dikirimkan


1. Langkah pertama silakan kalian copy font berikut yang ada di dalam tanda kutip" ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ "

2. Tidak usah di copy semua, bisa dicopy sebagian saja yang penting ada sebagian dari font tersebut yang tercopy

3. Jika sudah pastekan di chat WA, Line, atau DM Instagram

4. Setelah itu klik kirim, nanti akan terkirim

5. Jika kita tidak menggunakan font blank tersebut maka tidak akan bisa, karena minimal memasukan 1 karakter untuk dikirimkan ke seseorang

Nah itu dia cara membuat teks kosong dengan mudah untuk di kirimkan ke orang. Jadi cukup copy font blank diatas, lalu paste kan di percakapan dan kirim. Dengan teks kosong copy ini lebih mudah tanpa aplikasi tambahan.

Jika kalian sering mengirimakn pesan kosong, saya sarankan kalian simpan saja teks kosong ini di notepad, jika sering digunakan di WhatsApp bisa di berinama teks kosong WA supaya tidak lupa. Selain itu jika kalian tidak tau cara berkomentar di depan nama Facebook, kalian bisa baca cara berkomentar di depan nama Facebook.


EmoticonEmoticon