Apa Aplikasi GetApps Bisa Dihapus? Ini Dia Jawabannya

Apa Aplikasi GetApps Bisa Dihapus? Ini Dia Jawabannya

KEPOINDONESIA.id - Pengguna HP Xiaomi pasti sudah tidak asing dengan aplikasi GetApps. Aplikasi ini bisa dikatakan aplikasi Store dari Xiaomi yang bisa kalian gunakan untuk install aplikasi. Aplikasi apa yang bisa di install?.

Aplikasi-aplikasi seperti yang ada di Play Store. Jadi aplikasi Android selain bisa di install lewat Play Store pengguna Xiaomi bisa menginstallnya lewat GetApps. Khususnya aplikasi yang sudah tidak ada di Play Store dengan alasan tertentu masih bisa kalian install lewat GetApps.

Saya sendiri sebenarnya tidak terlalu membutuhkan aplikasi ini bahkan saya tidak pernah menggunakannya. Tetapi mau bagaimana lagi aplikasi ini bisa dikatakan aplikasi bawaan. Karena aplikasi bawaan saya yakin apa yang ada di pikiran kalian.

Yang kalian pikirkan pasti seperti ini "Apakah GetApps bisa dihapus?" benar atau tidak? saya yakin itu yang kalian pikirkan. Untuk tau apakah aplikasi GetApps di Xiaomi bisa dihapus atau tidak kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara memblokir koneksi internet di aplikasi tanpa aplikasi tambahan serta cara membuat app drawer Xiaomi menjadi transparan.

Setelah saya coba-coba aplikasi GetApps bisa dikatakan tidak bisa dihapus. Misalnya bisa dihapus lewat baik kalian hapus aplikasi bawaan lainnya selain GetApps. Karena memang fungsi GetApps cukup penting sebagai pengganti Play Store.

Untuk sekedar dinonaktifkan juga tidak bisa, jadi jika memang notifikasi dari GetApps mengganggu lebih baik kalian nonaktifkan notifikasi dari aplikasi GetAppsnya. Untuk cara menonaktifkan notifikasi dan pemberitahuan dari GetApps sudah pernah saya bahas.

Jadi jika kalian penasaran lebih baik kalian baca artikel tersebut. GetApps bisa kalian gunakan untuk pasang aplikasi yang sudah tidak ada di Play Store. Daripada mengunduh dari internet yang sedikit ribet lebih baik menggunakan GetApps.

Itu saja yang bisa saya bahas mengenai fakta aplikasi GetApps. Sebelum saya akhiri jika kalian selalu gagal saat menerapkan tema di HP Xiaomi kalian bisa baca artikel mengenai solusi tema di HP Xiaomi yang tidak bisa diterapkan.


EmoticonEmoticon