Solusi Mengatasi Panggilan Selalu Terputus Ketika Menghubungi Call Center atau Customer Service

Solusi Mengatasi Panggilan Selalu Terputus Ketika Menghubungi Call Center atau Customer Service

KEPOINDONESIA.id - Salah satu alasan kenapa banyak orang enggan menghubungi call center atau customer service lewat panggilan telepon yaitu karena sulit dan memerlukan banyak pulsa. Sulit disini yaitu karena operatornya tidak banyak tetapi yang menghubungi dalam waktu yang sama terbilang cukup banyak.

Jadi jika sedang penuh kita tidak akan bisa terhubung karena memang operator sedang sibuk. Dan saya katakan mahal karena memang tidak bisa menggunakan kuota nelpon. Jadi ketika menghubungi customer service atau call center layanan apapun butuh yang namanya pulsa.

Selain tidak bisa menggunakan kuota alias harus menggunakan pulsa biaya permenitnya juga relatif mahal. Karena kedua hal tadi masalah seperti selalu terputus ketika menghubungi call center atau customer service akan sering kalian alami.

Awalnya saya cukup bingung karena setiap 60 detik selalu terputus atau baru beberapa detik sudah terputus dan tidak terhubung. Untuk tau apa saja yang bisa kalian lakukan supaya panggilan tidak terputus kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Akan saya bahas solusi mengatasi permasalahan tersebut. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel mengenai apa yang dimaksud dengan nomor pribadi serta kenapa panggilan selalu ditahan di WhatsApp saat menghubungi seseorang.

Operator Sedang Sibuk


Yang pertama karena customer service atau call center yang kalian hubungi sedang sibuk. Kalian coba terus jika tidak ada operator yang sedang tidak mengangkat telepon maka tidak akan bisa. Tips dari saya lakukan panggilan ketika pagi hari karena rata-rata orang-orang sedang bekerja dan tidak akan menghubungi CS suatu layanan.

Bukan di Jam Kerja


Tidak semua layanan customer service atau call center bisa dihubungi selama 24 jam. Jadi silakan kalian hubungi di jam kerja atau jika pagi minimal setelah jam 8 pagi dan jika malam sebelum jam 8 malam. Jika kalian tidak tau jam kerjanya silakan hubungi saja untuk memastikan.

Pulsa Tidak Mencukupi


Dan yang terakhir karena pulsa tidak mencukupi atau malah tidak ada pulsa. Seperti yang sudah saya singgung kalian harus memiliki pulsa karena kuota nelpon tidak bisa digunakan. Sediakan sebanyak mungkin supaya panggilan tidak terputus di tengah-tengah.

Saya sendiri pernah mengalami masalah serupa saat menghubungi call center Jenius. Jadi setiap 59 detik atau tepat 1 menit panggilan selalu berakhir. Setelah saya coba dan amati ternyata harus menggunakan pulsa.

Karena sisa kuota nelpon saya masih banyak saya yakin bisa digunakan, tetapi nyatanya memang harus menggunakan pulsa. Jika bisa lewat email saran saya hubungi saja lewat email terlebih dahulu.

Tetapi jika memang harus melakukan panggilan telepon silakan isi pulsa 50 ribu atau lebih banyak supaya lebih aman. Lama saat video call dengan CS BCA saat pembukaan rekening? jika lama kalian bisa baca artikel mengenai tips supaya panggilan video call dengan CS BCA tidak lama.


EmoticonEmoticon