Arti Panggilan Ditahan di WhatsApp Saat Menghubungi Seseorang

Arti Panggilan Ditahan di WhatsApp Saat Menghubungi Seseorang

KEPOINDONESIA.id - Seperti yang kalian ketahui melakukan panggilan Telepon lewat WhatsApp kini lebih digemari daripada menggunakan pulsa. Selain mudah dan banyak fiturnya melakukan panggilan lewat WhatsApp memang lebih murah.

Hanya butuh kuota internet yang tidak banyak kalian bisa melakukan panggilan baik panggilan suara saja atau panggilan video call. Sedangkan jika menggunakan pulsa hanya bisa panggilan suara dan biayanya terbilang mahal jika tidak berlangganan paket Telepon.

Jika kalian melakukan panggilan Telepon saat menghubungi seseorang lewat WhatsApp pasti kalian sudah tidak asing dengan Keterangan Berdering, Memanggil, dan Sedang berada di panggilan lain. Untuk perbedaan Berdering dan Memanggil sudah pernah saya bahas.

Jadi jika kalian tidak tau perbedaan Memanggil dan Berdering di panggilan WhatsApp kalian bisa baca artikel tersebut. Untuk Sedang berada di panggilan lain saya yakin kalian sudah tau arti dan maksudnya. Bagaimana dengan panggilan ditahan?.

Apakah kalian sering atau pernah mengalami panggilan ditahan saat menghubungi seseorang? Jika kalian pernah mengaliminya atau bahkan sering kalian harus tau beberapa faktor yang bisa menyebabkan panggilan WhatsApp ditahan.

Apa saja faktornya? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai karena saya akan menjelaskan mengenai arti dari panggilan ditahan di WA. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel cara menolak panggilan masuk di iPhone yang tidak bisa ditolak serta apa yang dimaksud dengan kontak person.

Penyebab Panggilan Ditahan di WhatsApp


1. Orang Yang Kalian Hubungan Sedang Menelpon Orang Lain


Penyebab pertama yang berkemungkinan menyebabkan panggilan ditahan yaitu karena orang atau pengguna WhatsApp yang ingin kalian hubungi sedang menghubungi orang lain maka panggilan yang kalian lakukan belum masuk dan masih ditahan.

2. Orang Yang Kalian Hubungi Sedangkan Menerima Telepon Dari Orang Lain


Selain karena sedang menghubungi orang lain panggilan ditahan juga bisa terjadi ketika kalian ingin menghubungi seseorang di WA tetapi orang tersebut sedang menerima panggilan telepon dari orang lain. Maka keterangannya ditahan terlebih dahulu.

3. Koneksi Jaringan Orang Yang Ingin Dihubungi Jelek


Selain karena sedang berada di panggilan, panggilan ditahan di WhatsApp juga bisa terjadi ketika orang yang ingin kalian hubungi ternyata sinyal di HP mereka sedang buruk dan panggilan yang kalian lakukan tidak tersampaikan ke pengguna tersebut jadi ditahan sampai benar-benar bisa terhubung.

4. Koneksi Jaringan Kalian Jelek


Sebaliknya bisa saja koneksi internet yang kalian gunakan saat ini jelek akan tetapi kalian paksakan saja maka jadinya panggilan ditahan. Karena panggilan yang kalian lakukan tidak berhasil dan ditahan sampai bisa terhubung dengan internet.

Dari keempat faktor penyebab yang sudah saya jelaskan kemungkinan besar karena penyebab ketiga dan keempat. Karena untuk penyebab pertama dan kedua seharusnya keterangannya sedang di panggilan lain bukan ditahan.

Jika dipanggilan atau ditelpon tidak bisa lebih baik langsung saja kalian kirimkan pesan teks sesuai dengan kepentingan kalian. Pesan teks pesan akan langsung tersampaikan dan penerima akan langsung tau jika kalian langsung menjelaskan apa pokok permasalahannya.

Sebelum saya akhiri apakah kalian belakangan ini sering dihubungi oleh nomor tidak jelas seperti nomor spam? kalian bisa blokir nomor tersebut supaya panggilan spam atau panggilan serupa lainnya tidak muncul di HP yang kalian miliki.


EmoticonEmoticon