Cara Mengatasi Tidak Bisa Mengganti Tema DM Instagram

Cara Mengatasi Tidak Bisa Mengganti Tema DM Instagram

KEPOINDONESIA.id - Merubah tampilan tema DM Instagram sangatlah mudah dan sebelumnya sudah pernah saya bahas. Jadi kalian bisa ubah tampilan DM Instagram dengan tema-tema yang memang sudah tersedia dan banyak variannya.

Apabila kalian ubah di akun kalian maka di tampilan DM lawan chat juga akan berubah. Jadi jika sebatas teman atau baru kenal jangan coba-coba merubah tampilan DM supaya terlihat lebih akrab. Supaya apa? supaya tidak ada salah paham.

Cara mengganti atau mengubah tampilan DM Instagram sangatlah mudah, tetapi terkadang tidak bisa. Kenapa tidak bisa? saya sendiri tidak tau pasti. Tetapi yang jelas terkadang tema di DM Instagram tidak bisa diganti dan tidak berubah.

Untuk lebih jelas mengenai solusi mengatasi DM Instagram yang tidak bisa diganti temanya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara pindah DM dari Umum ke Utama atau Utama ke Umum serta cara kirim GIF di pesan DM Instagram.

Hapus Cache Aplikasi Instagram, Yang pertama silakan kalian coba hapus cache aplikasi Instagram. Karena terkadang aplikasi Instagram memang error seperti tidak bisa menggunakan efek dan filter yang ada.

Kembalikan ke Tema Defult Terlebih Dahulu, Misalnya kalian sudah memilih salah satu tema yang ada tetapi tidak berubah silakan kalian ganti ke tema default terlebih dahulu yang berwarna putih. Setelah sudah silakan kalian ganti lagi ke tema DM yang kalian inginkan.

Login Ulang Akun Instagram, Apabila hapus cache aplikasi Instagram tidak berpengaruh kalian bisa logout akun Instagram lalu login kembali. Cara ini juga cukup berhasil ketika fitur yang ada bermasalah atau tidak bisa digunakan.

Jadi kalian tidak perlu panik dan bingung jika tema di DM Instagram tidak bisa diubah atau diganti. Selain tidak bisa diganti terkadang juga berubah ubah sendiri seperti sudah kalian pilih tema bunga tetapi kembali ke default dan nanti kembali lagi ke tema bunga.

Aplikasi Instagram dari dulu memang terkenal sering error. Sampai banyak pengguna yang mengira akun Instagram mereka bermasalah padahal yang bermasalah aplikasi Instagramnya dan bukan akun Instagram.

Itu saja yang bisa saya bahas dan jelaskan. Dan sebelum saya akhiri apabila kalian mendapatkan peringatan tindakan diblokir di akun Instagram yang kalian miliki kalian bisa baca artikel mengenai pembahasan tersebut.


EmoticonEmoticon