Cara Merubah Tema di DM Instagram Supaya Tampilannya Lebih Keren

Cara Merubah Tema di DM Instagram Supaya Tampilannya Lebih Keren

KEPOINDONESIA.id - Siapa dari kalian yang baru tau bahwa di DM Instagram kalian bisa merubah tampilannya dengan fitur Tema. Benar sekali jadi kalian bisa ganti dan ubah tema di DM Instagram sesuai dengan selera kalian karena pilihannya banyak.

Apabila kalian merubah tampilannya maka di tampilan pengguna lain yang terhubung dengan DM kalian juga akan berubah. Cocok sekali supaya kesan PDKT atau mengobrol dengan pasangan di DM Instagam menjadi lebih menarik.

Tidak hanya di Instagram saja, di Telegram kalian juga bisa mengganti tampilan chat yang ada di Telegram pada chat atau pesan tertentu. Untuk yang di Telegram saya sudah tau cukup lama, tetapi yang di Instagram baru-baru ini saya mengetahuinya.

Bagaimana cara mengubah tema di DM Instagram pada perangkat Android dan iOS? keduanya sama saja alias tidak ada perbedaannya. Untuk lebih jelasnya langsung saja saya bahas cara edit dan merubah tampilan di pesan Instagram.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara menyembunyikan cerita Instagram dari pengguna tertentu serta apa yang dimaksud dengan 1m, 1k, dan 1 min di Instagram.

Cara Mengganti Tampilan DM Instagram Dengan Merubah Tema


1. Kalian buka DM ke pengguna Instagram lalu tekan pada bagian profilnya

Kalian buka DM ke pengguna Instagram lalu tekan pada bagian profilnya

2. Setelah itu pilih Tema

Setelah itu pilih Tema

3. Terakhir kalian bisa pilih tema yang ingin kalian gunakan

Terakhir kalian bisa pilih tema yang ingin kalian gunakan

4. Tema DM Instagram berhasil diubah

Tema DM Instagram berhasil diubah

Tampilan yang berubah juga akan terjadi di pengguna lain pada DM tersebut. Jadi jika kalian tidak usah panik apabila pengguna lain bertanya kenapa kalian merubah tampilan DM nya. Ada banyak sekali pilihan tema yang bisa kalian pilih. 

Untuk mengembalikan tampilan DM ke semula kalian cukup ubah temanya ke default. Tidak hanya yang merubah tema tetapi pengguna lain juga bisa mengganti tema ke pilihan yang lain atau merubahnya ke tampilan semula. 

Selain merubah DM saya yakin kalian belum tau cara memindah DM Instagram dari Umum ke Utama atau sebaliknya dari Utama ke Umum. Apa manfaatnya? seperti namanya Utama akan di prioritaskan karena berada di halaman pertama. 


EmoticonEmoticon