Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Akun AXISnet Pada Kode OTP Diterima

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Akun AXISnet Pada Kode OTP Diterima

KEPOINDONESIA.id - AXIS menjadi salah satu operator kegemaran anak muda yang dulu bisa dibilang sangat populer dan menjadi pesaing XL. Siapa yang mengira dulu sebagai rival kini menjadi satu perusahaan yang sama. Tidak heran sinyal AXIS dan XL memiliki ciri yang sama untuk saat ini.

Saya sebut sinyal karena memang yang paling berpengaruh ketika dua operator seluler menjadi satu perusahaan yaitu berbagai tower pemancar. Sedangkan paket tidak akan ada perubahan sama sekali untuk mempertahankan masing-masing ciri khas.

Sudah sejak lama terakhir kali saya menggunakan XL dan AXIS karena memang budaya gonta ganti nomor sudah tidak populer untuk saat ini. Di artikel sebelumnya saya pernah membahas mengenai aplikasi AXISnet yang tidak bisa dibuka.

Sedangkan pada pembahasan kali ini saya akan membahas mengenai solusi tidak bisa masuk ke akun AXISnet. Aplikasi AXISnet yang tidak bisa dibuka dengan tidak bisa masuk ke AXISnet memiliki faktor penyebab dan solusi yang berbeda.

Oleh sebab itu saya buatkan artikel terpisah. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya. Seperti cara menghilangkan promo dari operator Smartfren serta solusi tidak bisa buat kontak baru di daftar kontak.

Pastikan Kode OTP Benar, Yang pertama kalian wajib memastikan bahwa kode OTP benar. Untuk bisa login atau masuk ke akun AXISnet kalian akan mendapatkan kode OTP. Pastikan kode OTP benar dan tidak ada kekeliruan.

Pastikan Koneksi Internet Lancar, Walaupun biasanya masuk ke aplikasi provider gratis walaupun tidak ada paket aktif atau tidak ada kuota sama sekali tetapi jika koneksi internet bermasalah maka tetap saja kamu tidak akan bisa mencoba masuk.

AXISnet Error, Dan yang terakhir bisa saja karena aplikasi AXISnet sedang error. Walaupun bisa dibuka biasanya akan ada masalah ketika sedang error atau gangguan. Jadi saran saya silakan kalian tunggu sampai tidak error.

Selain aplikasi AXISnet dari AXIS kemungkinan kalian mengalami masalah di operator lainnya. Seperti tidak bisa login di aplikasi bima+, myXL, MyTelkomsel, atau yang lainnya. Apabila memang perlu saya bahas akan saya bahas juga.

Apa penyebab utamanya? penyebab utamanya biasanya dari apa yang saya alami yaitu pada koneksi internet. Entah kenapa biasanya terkadang saat ingin login bertepatan ketika aplikasi AXISnet error seperti sedang ada pemeliharaan server.

Dan sebelum saya akhiri apabila kalian sering mendapatkan peringatan jaringan tidak terdaftar kalian bisa baca artikel mengenai pembahasan tersebut. Pada pembahasan tersebut saya jelaskan faktor penyebab dan bagaimana cara mengatasinya.


EmoticonEmoticon