Cara Mendapatkan Diskon di Shopee Supaya Total Pembayaran Lebih Murah

Cara Mendapatkan Diskon di Shopee Supaya Total Pembayaran Lebih Murah

KEPOINDONESIA.id - Mendapatkan diskon memanglah sangatlah menyenangkan. Diskon sendiri potongan harga yang memang dilakukan oleh toko. Misalnya kalian sering menggunakan Shopee untuk belanja online maka kalian akan sering menemukan diskon.

Diskon yang merupakan potongan harga langsung bisa kalian dapatkan tanpa menggunakan voucher atau kupon. Karena memang diskon berbeda dengan voucher. Apabila kalian menemukan barang yang sedang diskon dan ditambah voucher maka totalnya akan jauh lebih murah lagi.

Diskon memang sulit ditemukan alias tidak semua produk akan di diskon oleh penjual. Diskonnya pun terkadang tidak banyak alias tidak lebih dari 5%. Lalu bagaimana cara mendapatkan diskon yang banyak di Shopee mulai dari 30% hingga 50%?.

Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini karena akan saya bahas bagaimana supaya kalian mendapatkan diskon yang banyak di Shopee. Namun sebelum lanjut kalian perlu tau yang dinamakan promo beli 2 gratis 1 serta cara mendapatkan diskon pembelian aplikasi di Play Store.

Flash Sale, Diskon pertama yang paling mudah kalian temukan yaitu ketiga ada Flash Sale. Ada banyak sekali produk yang di diskon dan diskonnya terkadang cukup banyak mulai dari 30% hingga lebih dari 50%.

Di Tanggal Tertentu, Yang berikutnya yaitu di tanggal tertentu. Awalnya yang cukup populer yaitu 10.10, 11.11, dan 12.12. Tetapi untuk sekarang ada juga 01.01, 02.02 hingga 09.09.

Ketika Harbolnas, Harbolnas dikenal di tanggal 12 Desember dan biasanya disimbolkan dengan angka 12.12. Sebelum Harbolnas di bulan sebelumnya kemeriyahan sudah ada mulai dari 10.10 dan 11.11.

Ketika Ulang Tahun Shopee, Selain saat Harbolnas kalian juga akan mendapatkan diskon yang banyak ketika Shopee berulang tahun. Walaupun hanya satu tahun sekali tetapi bisa kalian manfaatkan betul-betul.

Saat Shopee Bekerja Sama Dengan Stasiun TV, Dan yang terakhir saat Shopee bekerja sama dengan stasiun TV. Sebagai contoh ketika stasiun TV Indosiar ulang tahun dan bekerja sama dengan Shopee. Maka akan banyak diskon sama seperti saat Shopee berulang tahun.

Perlu di ingat diskon bisa kalian dapatkan tanpa menggunakan voucher. Tetapi supaya mendapatkan harga yang lebih murah kalian juga bisa menggunakan voucher. Dengan menggunakan voucher harga akan jauh lebih murah lagi.

Tidak hanya di Shopee kalian juga bisa menerapkannya di marketplace lainnya karena apa yang sudah saya sebutkan sebenarnya sifatnya umum. Bisa di Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli, dan lain sebagainya.

Itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri kalian perlu tau apa yang dimaksud dengan Discount dan Sale. Mungkin kalian bingung antara keduanya apa perbedaannya karena sama-sama membuat harga menjadi lebih murah.


EmoticonEmoticon