Paket Internet XL Dengan Masa Aktif Yang Mengikuti Kartu

Paket Internet XL Dengan Masa Aktif Yang Mengikuti Kartu

KEPOINDONESIA.id - Kalian ingin memiliki kuota internet yang masa aktifnya selamanya atau mengikuti masa aktif kartu?. Jika kalian bertanya hal tersebut dulu saya akan menjawab dengan jawaban "Cobalah menggunakan operator 3".

Operator Tri menjadi salah satu operator seluler di Indonesia yang memiliki paket internet mengikuti masa aktif kartu. Jadi selama masa aktif masih lama kuota internet tidak akan hangus dalam kurun waktu 30 hari, 6 bulan, ataupun 1 tahun.

Jadi kenapa saya suka dengan operator yang satu ini karena Tri memiliki paket yang mengikuti masa aktif kartu. Tidak hanya paket data atau paket internet melainkan paket lainnya juga seperti paket SMS dan paket nelpon.

Tetapi untuk sekarang saya tidak hanya menyarankan 3 tetapi juga XL. Walaupun kuotanya tidak banyak tetapi di XL ada paket internet yang mengikuti masa aktif kartu atau yang lebih dikenal dengan masa aktif unlimited.

Apa yang disebut dengan masa aktif unlimited sudah pernah saya bahas jadi bisa langsung saja dibaca. Sedangkan untuk kali ini yang akan saya bahas ialah paket XL Axiata dengan masa aktif paket yang mengikuti masa aktif kartu atau masa aktif paket unlimited.

Namun sebelum itu kalian bisa baca artikel menarik lainnya tentang pembahasan operator seluler di Indonesia. Seperti solusi mengatasi nomor Smartfren sudah terkena FUP internet serta cara beli paket chatting dan sosmed di Smartfren dengan harga murah.

Jadi hanya ada satu paket di operator XL yang memiliki masa aktif mengikuti masa aktif kartu atau di XL disebut masa aktif kuota unlimited yaitu paket Xtra On. Jadi jika kalian membeli paket Xtra On masa aktif kuotanya unlimited tergantung dari masa aktif kartu.

Hanya saja saat artikel ini diterbitkan pilihannya hanya ada 2 yaitu 2GB dengan harga RP. 22.000 dan 1GB dengan harga Rp. 13.000. Misalnya kalian membeli 2 kali apakah kuotanya terakumulasi atau tidak saya kurang tau.

Tetapi kemungkinan besar akan terakumulasi tetapi tetap saja masa aktifnya akan mengikuti masa aktif kartu. Jika masa aktif kartu XL kalian ingin bertambah kalian bisa isi pulsa terus atau beli paket perpanjangan masa aktif XL.

Walaupun pilihan kuotanya tidak sebanyak dan selengkap 3 AON akan tetapi ada paket yang mengikuti masa aktif kartu itu sudah bagus. Selain 3 dan XL yang tidak tau apakah ada operator lainnya yang memiliki paket serupa.

Kalian yang penggunaan kuotanya sedikit pasti akan cocok dengan kuota internet yang masa aktifnya super lama. Karena jika tersisa atau sebulan belum habis kuotanya maka kuota tidak akan hangus karena masa aktifnya mengikuti kartu.

Itu saja artikel kali ini mengenai paket internet XL yang masa aktifnya mengikuti kartu. Sebelum saya akhiri jika kalian tidak tau nomor 0822 atau 0857 yang sering disebut dengan kode prefix kalian bisa baca artikel mengenai apa itu kode prefix.


EmoticonEmoticon