Cara Beli Paket Chatting & SOSMED SOCIALCHAT DATAPLAN Smartfren Terbaru

Cara Beli Paket Chatting & SOSMED SOCIALCHAT DATAPLAN Smartfren Terbaru

KEPOINDONESIA.id - Paket SOSMED dan paket Chatting merupakan paket yang sangat diminati karena harganya yang murah meriah. Selain itu biasanya walaupun harganya murah paket ini memberikan kuota sepuasnya atau sering disebut unlimited

Seperti yang akan saya bahas kali ini ialah cara daftar paket SOSMED Smartfren dan paket Chatting Smartfren. Untuk Smartfren paket Chatting dan SOSMED menjadi 1 di paket SOSIALCHAT DATAPLAN

Pilihannya pun beragam mulai dari harian, mingguan, dan bulanan. Saya sendiri menggunakan paket Smartfren bulanan 25 ribu untuk 1 bulan. Untuk paket chat Smartfren 2019 ini harganya masih sama saja dan belum hilang walaupun dulunya terdapat embel-embel selama masa promo.

Untuk membeli paket chat dan Sosial Media ini kalian bisa membelinya di aplikasi MySmartfren. Di aplikasi ini juga bisa untuk cek paket chatting dan SOSMED Smartfren tinggal beberapa hari lagi masa berlakunya. Untuk itu berikut cara beli paket SOCIALCHAT DATAPLAN Smartfren Unlimited 4G LTE.

Cara Beli Paket Chatting & SOSMED Unlimited Smartfren


1. Pertama silakan kalian buka aplikasi MySmartfren nya untuk daftar paket Chatting dan SOSMED Unlimited sepuasnya

2. Setelah masuk di halaman depan aplikasi silakan kalian klik beli paket untuk membeli paket unlimted Smartfrenya sepuasnya

Setelah masuk di halaman depan aplikasi silakan kalian klik beli paket untuk membeli paket unlimted Smartfrenya sepuasnya

3. Selanjutnya pilih SOCIALCHAT DATAPLAN di aplikasi MySmartfren nya tadi

Selanjutnya pilih SOCIALCHAT DATAPLAN di aplikasi MySmartfren nya tadi

4. Selanjutnya kalian pilih Social Chat Bulanan, Social Chat Mingguan, atau Social Chat Harian.


  • Bulanan: Unlimited Data, 30 Hari Masa Aktif, Data berlaku untuk akses Facebook, Instagram, Twitter, Path, video call & Chatting sepuasnya pakai Line, WhatsApp & BBM.
  • Mingguan: Unlimited Data, 7 Hari Masa Aktif, Data berlaku untuk akses Facebook, Instagram, Twitter, Path, video call & Chatting sepuasnya pakai Line, WhatsApp & BBM.
  • Harian: Unlimited Data, 1 Hari Masa Aktif, Data berlaku untuk akses Facebook, Instagram, Twitter, Path, video call & Chatting sepuasnya pakai Line, WhatsApp & BBM.
Selanjutnya kalian pilih Social Chat Bulanan, Social Chat Mingguan, atau Social Chat Harian.

5. Saya contohkan Social Chat Bulanan seharga Rp. 25.000 lalu klik beli

Saya contohkan Social Chat Bulanan seharga Rp. 25.000 lalu klik beli

6. Selanjutnya klik lanjut untuk membeli paket SOSMED dan Chatting unlimited sepuasnya selama 1 bulan

Selanjutnya klik lanjut untuk membeli paket SOSMED dan Chatting unlimited sepuasnya selama 1 bulan

Nah itu dia cara membeli paket SOSCIACHAT DATAPLAN terbaru. Kalian bisa membeli paket ini jika lagi bokek ataupun lagi tidak punya uang banyak. Selain itu kelebihan paket ini bisa untuk menonton video Facebook dan Instagram serta dapat untuk mendownload video di WhatsApp. 

Untuk cara mengaktifkan paket chatting Smartfren agar pulsa tidak terpotong saya sarankan memakai wifi agar pulsa nya tidak hilang saat membuka aplikasi MySmartfren. Dan jika kartu Smartfren kalian lemot kalian bisa cek cara mengatasi Smartfren yang lemot saat dipakai.


EmoticonEmoticon