Arti Masa Aktif Kuota Unlimited di Paket XL

Arti Masa Aktif Kuota Unlimited di Paket XL

KEPOINDONESIA.id - Sebagai pengguna baru kartu XL saya cukup terkejut dengan salah satu paket yang ada di aplikasi myXL. Karena keterangan di paket tersebut masa aktifnya unlimited. Apasih arti dari masa aktif kuota unlimited yang ada di XL Axiata?.

Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Akan saya bahas apa yang disebut dengan masa aktif unlimited yang ada di XL. Masa aktif unlimited bisa kalian temukan di paket Xtra On dan saya kira hanya ada di paket ini saja.

Paket lainnya menggunakan masa aktif harian dan bulanan yang umum ada di operator seluler lainnya. Apa masa aktif unlimited bisa digunakan untuk memperpanjang masa aktif? apa lebih baik beli paket Xtra On atau lebih baik beli paket perpanjang masa aktif?.

Supaya kalian paham dan tidak keliru langsung saja saya bahas apa yang disebut dengan masa aktif unlimited yang ada di paket Xtra On XL. Namun sebelum lanjut ke pembahasannya kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya.

Seperti apa keuntungan dan kekurangan mengganti dan mengedit APN operator serta solusi mengatasi aplikasi Turbo VPN yang tidak bisa terhubung. Apa itu masa aktif unlimited yang ada di paket internet XL?. 

Pengertian Masa Aktif Kuota Unlimited


Singkatnya paket dengan keterangan masa aktif kuota unlimited yaitu paket yang masa aktifnya mengikuti masa aktif kartu atau jika di operator seluler 3 sama dengan paket AlwaysOn.

Sebagai contoh masa aktif kartu XL kalian sampai 1 Agustus 2024 maka paket tersebut akan aktif sampai 1 Agustus 2024 dan kuota nya tidak akan hangus walaupun tidak kalian gunakan sama sekali karena kuota akan hangus pada tanggal 1 Agustus 2024 sama seperti masa aktif kartu.

Apa Masa Aktif Kuota Unlimited Menambah Masa Aktif


Seharusnya tidak karena tidak ada hubungannya dengan masa aktif kartu. Seperti yang sudah saya sebutkan masa aktif kuota unlimited ialah masa paket atau kuota internet yang mengikuti masa aktif kartu atau nomor XL yang kalian miliki.

Akan tetapi di Syarat dan Ketentuan paket Xtra On tertulis pelanggan akan mendapatkan bonus masa aktif kartu 14 hari selama memenuhi syarat. Jadi kalian bisa mendapatkan bonus masa aktif selama 14 hari dengan memenuhi syarat yang sudah ditentukan.

Kesimpulannya masa aktif kuota unlimited sama seperti paket AON atau AlwaysOn yang masa aktif paketnya mengikuti masa aktif kartu. Jadi paket ini cocok jika kalian jarang menggunakan data seluler tetapi tetap membutuhkannya di situasi tertentu.

Kuota nya memang sedikit tidak seperti di AON yang pengguna bisa membeli banyak kuota. Tetapi ini menurut saya lebih baik karena tidak ada provider lain yang memiliki paket internet mengikuti kartu selain 3 dan XL Axiata.

Itu saja yang bisa saya jelaskan semoga kalian tidak bingung lagi. Kalian menggunakan operator Smartfren dan ingin mengecek bonus di kartu yang kalian miliki? kalian bisa baca artikel mengenai cara cek bonus di operator seluler Smartfren.


EmoticonEmoticon