Pengertian dan Fungsi Kontak Person

Pengertian dan Fungsi Kontak Person

KEPOINDONESIA.id - Contact Person pasti sering kalian temui di pamflet, brosur, ataupun undangan untuk menghadiri suatu acara. Saya yakin hampir semua orang tidak pernah memanfaatkan Contact Person atau Kontak Person ini.

Sebelum era internet seperti ini, Kontak Person berupa nomor HP yang hanya bisa dihubungi lewat Telepon atau SMS. Tetapi kini Kontak Person kebanyakan lewat aplikasi WhatsApp dan terkadang tidak menyediakan Contact Person lewat SMS atau Telepon.

Apasih Kontak Person itu? tanpa saya beritahu seharusnya kalian sudah tau apa yang dimaksud dengan Kontak Person. Jika kalian belum tau kalian bisa baca artikel ini sampai selesai karena saya akan membahasnya.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya seperti perbedaan Customer Service, Customer Support, dam Customer Care serta solusi beli pulsa lewat aplikasi Jenius tidak masuk-masuk.

Apa sih Kontak Person atau Contact Person itu? Kontak Person adalah kontak yang bisa dihubungi untuk mengetahui sesuatu tentang hal ataupun acaranya yang akan diadakan. Jadi kalian bisa menghubungi nomor yang ada di Kontak Person untuk menanyakan semua hal yang ingin kalian ketahui.

Mulai dari detail acara, kapan acara diadakan, serta siapa saja yang di undang. Umumnya yang sebagai Kontak Person adalah Individu. Jadi jika ada 3 Contact Person kemungkinan ada 3 orang yang bisa kalian hubungi untuk menanyakan hal terkait acara.

Fungsinya untuk apa? fungsi utamanya mencegah misnformasi karena biasanya informasi yang ada di brosur kurang detail dan lengkap serta penerima tidak bisa menanyakan hal yang ingin mereka ketahui.

Nah itu saja penjelasan dari saya mengenai Contact Person atau Kontak Person semoga bermanfaat bagi kalian yang bingung dan belum tau tentang Contact Person. Tidak usah ragu menghubungi Contact Person dari pada kalian mendapatkan informasi yang salah.

Kontak WhatsApp seseorang hanya memanggil saat di telpon? kalian bisa baca perbedaan memanggil dan berdering saat menghubungi seseorang lewat panggilan WhatsApp.


EmoticonEmoticon