Penjelasan Bahasa Gaul Siap Bang Jago dan True Mint

Penjelasan Bahasa Gaul Siap Bang Jago dan True Mint

KEPOINDONESIA.id - Beberapa hari yang lalu saya menemukan sebuah bahasa gaul yang cukup unik. Bahasa gaul ini cukup sering digunakan di media sosial Twitter dan Facebook, apakah bahasa gaul tersebut?

Kalimat, ungkapan, atau bahasa gaul yang baru saja saya temukan yaitu True Mint dan Siap Bang Jago. Jika kalian aktif di sosial media yang sudah saya sebutkan tadi, pasti kalian akan tau salah satu atau kedua ungkapan tadi.

Atau jika kalian sering melihat meme pasti tidak asing dengan kata True Mint. Apasih sebenarnya maksud dari True Mint dan Siap Bang Jago?Jika kalian tidak tau dan penasaran ingin mengetahuinya maka kalian bisa simak artikel ini.

Untuk kata True Mint mulai populer beberapa minggu yang lalu sedangkan untuk Siap Bang Jago saya tidak tau sejak kapan kalimat ini populer digunakan di internet. Untuk mengetahui arti Siap Bang Jago dan True Mint kalian bisa simak penjelasannya dibawah.

Tetapi sebelum lanjut kalian perlu tau beberapa bahasa gaul lainnya yang cukup populer di internet. Yang pertama yaitu mengenai BTW dan OTW serta apa yang dimaksud dengan singkatan PL dan WL di online shop.

Yang pertama akan saya bahas yaitu Siap Bang Jago. Siap Bang Jago tidak memiliki arti atau pengertian, tetapi kalimat ini biasanya digunakan jika seseorang tidak mempunyai argumen atau pendapat yang ingin disampaikan ke orang lain.

Singkatnya jika kalian sudah tidak memiliki solusi atau argumen, gunakan saja kalimat Siap Bang Jago. Lalu apa yang dimaksud True Mint? True Mint sendiri plesetan kata dari True Min atau True Admin.

Dalam bahasa Indonesia True Admin memiliki arti Benar Admin. Singkatnya kata ini digunakan untuk menyindir admin grup yang selalu benar dan tidak mau kalah dengan para anggotanya. Jadi para member membuat plesetan True Mint.

Selain True Mint dan Siap Bang Jago mungkin kalian sering melihat kata GG Lu Bro. GG Lu Bro juga sering digunakan di internet baik dalam bentuk teks atau video. Jadi jika kalian belum tau apa yang dimaksud dengan GG Lu Bro kalian bisa baca artikel mengenai pembahasan tersebut.


EmoticonEmoticon