Maksud Sapaan Vert di Sosial Media

Maksud Sapaan Vert di Sosial Media

KEPOINDONESIA.id - Banyak sapaan yang bisa kita gunakan di sosial media tergantung di mana kita berada. Sebagai contoh jika kita bergabung di 2 grup yang masing-masing memiliki topik pembahasan yang berbeda.

Saya sendiri pernah membahas mengenai bergejil, mbah, dan ngademin yang sering digunakan dalam grup Facebook Bekakas dan Motuba serta grup Cocoklogi Science. Sedangkan kali ini saya juga akan membahas mengenai sapaan lainnya yang berasal dari grup lainnya.

Kata sapaan tersebut yaitu Vert. Mungkin kalian sedikit asing dengan kata ini, namun bagi saya tidak. Bagi kalian yang memiliki kepribadian tidak suka bergaul dengan orang lain atau cenderung lebih senang sendirian seharusnya kalian tau.

Karena sapaan ini hanya 1 kata yang dipersingkat saja. Dan kata tersebut memiliki arti kepribadian yang suka menyendiri. Untuk lebih jelasnya kalian bisa simak artikel ini sampai selesai supaya kalian tau apa itu yang dimaksud dengan Vert.

Namun sebelum lanjut mungkin saja kalian ingin membaca beberapa artikel menarik lainnya. Seperti pengertian Silent Reader atau SR serta apa yang dimaksud dengan masa grace di kartu Telkomsel.

Singkatnya Vert adalah Introvert. Sapaan Vert biasanya digunakan oleh sesama Introvert untuk menggantikan kata guys, gan, atau teman. Jadi jika kita bergabung di grup Introvert, pasti banyak anggota yang menggunakan kata Vert.

Sebagai contoh penggunaannya seperti ini "Vert, apasih yang lu suka dari menyendiri?". Mungkin lebih tepatnya Vert digunakan untuk bertanya atau berbicara dengan orang yang Introvert.

Sedangkan yang berbicara termasuk Introvert atau bukan, itu tidaklah penting. Yang penting yang menjadi laman bicara adalah para Introvert. Sapaan ini membuat kita dengan anggota grup lainnya menjadi lebih dekat dan lebih akrab.

Selain Vert ada juga sapaan yang terbilang lucu dan keren yaitu Ngab. Apa arti dari Ngab? untuk tau apa arti panggilan Ngab kalian bisa baca artikel yang pernah saya bahas sebelumnya. Cukup populer dan seharusnya kalian pernah mendengarnya. 


EmoticonEmoticon