Fungsi Display Settings di Layar Depan Perangkat Windows

Fungsi Display Settings di Layar Depan Perangkat Windows

KEPOINDONESIA.id - Layar depan atau layar utama supaya tidak membosankan perlu kalian atur sesuai dengan selera dan keinginan kalian. Baik di perangkat mobile atau perangkat desktop pasti ada pengaturan untuk mengatur layar depan.

Walaupun terkadang terbatas tetapi untuk mengubah latar belakang, backgroud, atau wallpaper pasti bisa dilakukan. Sebagai contoh di perangkat desktop Windows ada menu Display Settings yang bisa kalian akses lewat desktop Windows.

Dengan cara klik kanan lalu pilih Display Settings. Nah yang menjadi pertanyaan apa fungsi dari Display Settings ini ada apa saja fitur-fitur yang ada?. Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Apakah semua setelan layar depan bisa kalian lakukan lewat Display Settings atau Display Properties? jawabannya tidak. Jadi untuk tau kalian bisa simak saja karena untuk mengganti wallpaper dan wallpaper lockscreen ada di menu yang berbeda.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan lainnya. Seperti solusi mengatasi kipas laptop yang error dan bermasalah serta jika kalian mengalami mouse dan keyboard wireless tidak berfungsi kalian bisa baca pembahasan mengenai hal tersebut.

Fungsi Display Settings di Windows 10


Bisa dikatakan Display Settings berfungsi untuk mengatur tampilan layar bukan tampilan layar desktop. Jadi di menu Display Settings hanya ada beberapa setelan tidak banyak. Untuk mengatur layar desktop depan kalian bisa akses menu lainnya.

Setelan di Display Settings


Hanya ada beberapa setelah seperti pengaturan kecerahan atau brightness, ukuran dari tulisan, display resolution, display orientation, dan di menu ini kalian bisa menghubungkan laptop kalian dengan monitor.

Setelah Desktop Utama Windows


Untuk mengatur layar depan kalian bisa atur di personalization bukan di display. Silakan akses Settings lalu pilih Personalization, ada beberapa setelah bulan dari background, colors, lock screen, themes, fonts, start, hingga setelan taskbar.

Kesimpulannya Display Settings atau Display Properties merupakan pengaturan tampilan layar secara menyeluruh. Sedangkan untuk setelah wallpaper dan layar kunci bisa kalian akses di personalization.

Selain itu pada setelan display resolution apabila kalian tidak paham jangan sesekali mencoba mengubahnya. Karena jika ada hal-hal yang tidak diinginkan bisa error dan kalian akan sulit mengembalikannya.

Itu saja pembahasan kali ini dan sebelum saya akhiri kalian harus tau perbedaan dan fungsi tombol restore down dan minimize. Kedua tombol memiliki ikon yang berbeda dan kegunaan yang berbeda jadi jangan sampai salah.


EmoticonEmoticon