3 Cara Mendapatkan HP Gratis Tanpa Modal, Tanpa Aplikasi, dan Tanpa Mengajak Teman

3 Cara Mendapatkan HP Gratis Tanpa Modal, Tanpa Aplikasi, dan Tanpa Mengajak Teman

KEPOINDONESIA.id - Siapa sih yang tidak mau smartphone gratis, saya sendiri sangat mau sekali. Tidak harus smartphone karena untuk HP biasa yang gratis pasti orang juga banyak yang mau. Untuk tahun ini, tahun 2020 sangat mungkin untuk mendapatkan HP gratis dan masih relevan sampai tahun 2021, 2022, dan 2023.

Saya sebelum memiliki sebuah ponsel pintar Android pada tahun 2014, pernah berfikir bagaimana agar mendapatkan HP gratis. Pada tahun itu, untuk HP biasa atau ponsel Android yang memiliki spesifikasi yang biasa-biasa saja tergolong mahal sekali.

Tidak seperti sekarang dengan harga murah kita bisa mendapatkan HP Android yang bagus seperti merk Vivo, Oppo, Realme, atau Xiaomi. Untuk mendapatkan HP gratis pada tahun 2020 ini tergolong cukup banyak.

Kita bisa mendapatkan HP iPhone gratis, Samsung gratis, dan beberapa merk HP lainnya tanpa modal sama sekali. Dari banyak tipe-tipe HP, cara mendapatkan iPhone gratis salah satu yang paling banyak di inginkan.

Lalu bagaimana cara mendapatkan HP gratis ini? Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan. Namun untuk kali ini saya akan memberikan info kepada kalian cara mendapatkan HP gratis tanpa modal sama sekali, tanpa menginstall aplikasi, dan tanpa mengajak teman untuk di jadikan referral.

Namun sebelum kita lanjut ke beberapa cara untuk dapat HP gratis tidak bayar sama sekali, kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya. Seperti cara melihat alamat address BTC di Indodax dan solusi jika kode pembayaran Shopee hilang.

Cara Mendapatkan HP Gratis di Internet Terbaru Tanpa Modal


1. Ikut GiveAway


Ikut GiveAway atau GA adalah salah satu cara untuk mendapatkan Smartphone gratis. tidak hanya HP saja, kita juga bisa dapat Laptop atau Kamera tergantung siapa yang menyelenggarakan GA ini.

Lalu apa itu yang dinamakan GiveAway atau GA?. GiveAway sendiri sebuah kegiatan membagikan produk gratis sesuai yang dijanjikan sponsor. GiveAway ini terkadang memiliki syarat dan ketentuan yang tidak terlalu rumit.

Malah terkadang tidak ada s&k yang berlaku yang penting kita meninggalkan jejak aja. Karena rata-rata GiveAway akan dipilih secara random. Seperti GiveAway di Channel YouTube seseorang.

2. Ikut Kuis


Selain GiveAway kita juga bisa mengikuti Kuis. Kuis ini hampir sama seperti GiveAway, tetapi memiliki syarat dan ketentuan walaupun sedikit. Kuis ini biasanya memiliki pertanyaan yang wajib dijawab oleh para peserta.

Selain wajib menjawab peserta juga harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Sama seperti GiveAway, pemilihan pemenang dalam kuis ini biasanya juga random walaupun terkadang akan dipilih secara manual oleh penyelenggara.

3. Ikut Kontes


Jika GiveAway dan Kuis 99% diambil dari keberuntungan kita, berbeda dengan kontes. Kontes ini bersifat perlombaan, jadi pasti ada juri yang menilainya. Dan untuk hadiahnya biasanya cukup besar dari pada kuis.

Sedangkan untuk GiveAway juga cukup besar, karena GiveAway kini juga diartikan sebagai syukuran secara online dengan cara membagikan barang-barang gratis. Contoh kontes yang bisa kalian ikuti yaitu Blog Competition, Video Competition, dan Photo Competition.

Nah itu dia beberapa cara untuk mendapatkan HP gratis. Selain HP kita juga bisa mendapatkan uang tunai, Laptop, Kamera, Voucher Belanja, Sepeda Motor, ataupun Rumah. Selain itu kalian juga bisa mengikuti event yang di selenggarakan oleh pihak tertentu yang pemilihan pemenangnya berdasarkan undian.

Untuk mendapatkan info kuis, info GiveAway, atau info kontes kalian bisa mencari di Google atau di sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan YouTube. Dan jika kalian pernah melihat info kuota garis di Facebook, jangan percaya itu hanya orang iseng yang ingin menipu atau mengerjai kita.


EmoticonEmoticon