Kamis, 14 Februari 2019

Kode Undangan DANA dan Cara Menggunakannya Agar Mendapatkan Voucher DANA Gratis

Kode Undangan DANA dan Cara Menggunakannya Agar Mendapatkan Voucher DANA Gratis

KEPOINDONESIA.id - Siapa yang tidak tau DANA sekarang ini, DANA yang merupakan dompet digital yang sering kita lihat di iklannya yang muncul bersama BBM ataupun Bukalapak. Dengan Dana transaksi akan lebih baik dan mudah, transaksi apapun, berapapun, dimanapun akan mudah dengan DANA. Dan sekarang demi meningkatkan penggunanya DANA mengadakan kode undangan atau referral.

Apa itu Referral?


Referral adalah sistem untuk mengajak atau membawa seseorang ke sebuah situs website atau aplikasi, baik itu hanya sekedar mengunjungi website, mengajak seseorang untuk daftar atau mengajak seseorang untuk membeli product dari website tersebut. Dan biasanya orang yang mengajak akan mendapatkan reward/hadiah dari pemilik atau pengelola website tersebut. Dan banyak juga yang diajak juga akan mendapatkan hadiah, tidak hanya orang yang mengajak saja.

Jadi jika kalian mengundang teman, saudara, atau orang lain dengan kode undangan dana kalian kalian nantinya akan diberi hadiah dari pihak DANA yang berupa voucher DANA sebesar Rp. 15.000. Dan orang yang kalian undangan akan mendapatkan voucher juga yang nominalnya lebih besar yaitu Rp.25.000. Berikut Syarat dan Ketentuan Pengundangan dan Terundang:

Pengundang Kode Undangan DANA


Pengundang Kode Undangan DANA

1. Pengundang akan mendapat voucher DANA sebesar Rp15.000
2. Pengundang harus sudah terdaftar sebagai pengguna aplikasi DANA.
3. Pengundang dapat mengundang teman sebanyak-banyaknya.
4. Pengundang akan menerima hadiah dengan ketentuan:
  • Teman yang diundang sukses mendaftar ke DANA.
  • Teman yang diundang menggunakan kode undangan milik Pengundang ketika mendaftar.
  • Teman yang diundang mendaftar dalam periode promosi undang teman.
  • Pengundang akan mendapat maximal 10 voucher setiap bulan.

5. DANA berhak memulai dan mengakhiri promosi undang teman, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
6. DANA berhak menentukan bentuk dan/atau nilai hadiah dari promosi undang teman.

Terundang Kode Undangan DANA


Terundang Kode Undangan DANA

1. Terundang akan mendapatkan voucher DANA sebesar Rp25.000.
2. Terundang akan mendapatkan maksimum 1 voucher selama periode undang teman.
3. Terundang menggunakan kode undang teman setelah melakukan registrasi akun DANA.
4. Terundang akan otomatis mendapatkan voucher di “pocket” setelah menyelesaikan registrasi akun DANA.

Cara Menggunakan Kode Undangan DANA


Untuk menggunakan kode undangan ini sangatlah mudah, kalian cukup membagikan kode undangan kalian yang telah tersedia ke teman, saudara, atau orang lain dan mengajak orang tersebut mendaftar akun DANA dengan memasukan kode undangan milik kalian tadi pada saat registrasi atau pendaftaran.

Kode Undangan DANA

Kode undangan milik saya sendiri yaitu " hMskSg ", jika berkenang silakan saat mendaftar DANA gunakan kode tersebut supaya kalian mendapatkan voucher DANA gratis sebesar Rp. 25.000, karena statusnya kalian adalah terundang. Dan jika kalian kesulitan saat KYC atau verifikasi identitas DANA, kalia bisa baca cara mudah KYC DANA agar terverifikasi.

Perlu di ingat juga kalian harus mematuhi S&K diatas agar mendapatkan voucher gratisnya. Untuk cara menggunakan voucher DANA gratisnya kalian dapat menggunakan saat membeli produk di aplikasi DANA, seperti pulsa elektrik atau pulsa listrik. Oh iya voucher tersebut berupa potongan ya jika kalian membeli pulsa seharga 30 ribu kalian akan mendapatkan potongan 25 ribu, jadi kalian cukup membayar 5 ribu saja.


EmoticonEmoticon