3 Cara Memenangkan GiveAway di Twitter

3 Cara Memenangkan GiveAway di Twitter

KEPOINDONESIA.id - Salah satu cara mencari GiveAway paling mudah yaitu di Twitter. Di Twitter sangat mudah sekali mencari GiveAway karena algoritma Twitter langsung memunculkan tweet-tweet tentang GiveAway, lomba, atau kontes jika kita sekali mengikuti GiveAway yang ada di Twitter.

Sebenarnya di Instagram cukup banyak tidak kalah dengan Twitter, akan tetapi algoritma Instagram tidak seperti Twitter yang menjadikan kita harus mencari postingan tentang GiveAway secara manual.

Saya sendiri sudah beberapa kali menang GiveAway di Twitter. Mulai dari yang berhadiah voucher belanja, pulsa, saldo gopay, hingga uang tunai yang di transfer ke bank. Pokoknya jika kalian pemburu GiveAway kalian wajib mencari GiveAway di Twitter tidak hanya di Facebook, Instagram, dan YouTube.

Untuk memenangkan GiveAway tidaklah mudah seperti GA atau GiveAway dengan hadiah utama smartphone seperti Android atau iPhone. Ada beberapa tips yang bisa meningkatkan kemungkinan kalian menang dalam mengikuti GiveAway.

Tips yang akan saya bahas bukan tips supaya menang GiveAway atau menang undian GiveAway hanya saja tips supaya kemungkinan menangnya semakin tinggi. Lalu apa saja tips supaya menang GiveAway di Twitter semakin tinggi?

Ada beberapa tips yang bisa kalian coba dan pelajari. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara mendapatkan HP gratis dari internet serta kenapa beli pulsa di Shopee sedang di proses terus dan pulsa tidak masuk-masuk.

Cara Menang GiveAway di Twitter


1. Jangan Private Akun Twitter


Penting sekali untuk kalian ketahui, jika kalian suka atau senang mengikuti GiveAway, kontes, kuis, atau semacamnya jangan pernah mengatur profil Twitter kalian menjadi pribadi. Tidak hanya di Twitter saja sebenarnya, di Instagram pun juga serupa.

Jika akun tidak di atur publik maka pihak penyelenggara tidak bisa melihat profil kita untuk mengecek bahwa kita sudah mengikuti syarat-syarat mengikuti GiveAway atau Kuis. Oleh karena itu biasanya ada peringatan di bawah postingan GiveAway bahwa akun tidak boleh di private.


2. Memiliki Pengikut Yang Banyak


Memiliki pengikut yang banyak bisa meningkatkan kemungkinan menang saat mengikuti GiveAway atau kuis. Ini sudah banyak di alami oleh beberapa orang yang memiliki pengikut banyak saat mengikuti GiveAway.

Walaupun mereka belakangan saat mengikuti GiveAway tetapi pengikut mereka banyak, kemungkinan menang tetap saja besar. Apalagi konten yang di ikutkan sertakan dalam GiveAway bagus kemungkinan akan menang sangat besar lagi.

3. Ikuti Syarat dan Ketentuan Mengikuti GiveAway Dengan Benar


Nah yang terakhir kalian wajib mengikuti syarat mengikuti GiveAway dengan benar. Sebagai contoh jika di Twitter syarat paling umum yaitu follow, retweet, like, dan komentar. Jangan sampai kalian sudah like, retweet, tetapi belum meninggalkan komentar di tweet GiveAway terkait.

Nah itu dia cara mengikuti GiveAway dan Kuis di Twitter supaya menang. Mengikuti Kuis dan GiveAway di Twitter menurut saya paling mudah di antara media sosial yang lainnya. Dan yang paling sulit yaitu di Instagram karena biasanya syarat nya memposting di feed IG dan story IG kita.

Tidak tau perbedaan Grand Prize dan Door Prize? kalian bisa baca artikel tentang kedua perbedaan kata tadi karena saya sudah pernah membahasnya. Rata-rata GiveAway memiliki hadiah Grand Prize yang sangat menggiurkan.


EmoticonEmoticon