Arti Sama Seperti Status Terakhir Dilihat di Setelan WhatsApp

Arti Sama Seperti Status Terakhir Dilihat di Setelan WhatsApp

KEPOINDONESIA.id - Walau sudah ada fitur yang bisa digunakan untuk menyembunyikan terakhir dilihat di WhatsApp tetapi masih banyak pengguna WhatsApp yang belum puas. Banyak pengguna WhatsApp yang ingin ada fitur untuk menyembunyikan status online.

Seperti yang kalian ketahui secara default terakhir dilihat di WhatsApp aktif dan pengguna lain bisa tau kapan kalian terakhir membuka aplikasi WhatsApp. Saat status terakhir dilihat diatur menjadi Tidak Ada memang pengguna lain tidak akan tau kapan terakhir kalian membuka aplikasi WhatsApp.

Tetapi saat kalian membuka aplikasi WhatsApp orang lain tetap akan tau bahwa kalian sedang membuka WhatsApp karna tertulis Online. Nah yang banyak diinginkan oleh pengguna WhatsApp ialah menghilangkan tulisan Online tadi.

Dan akhirnya beberapa saat yang lalu pihak WhatsApp menghadirkan opsi untuk menyembunyikan status online di WhatsApp dengan pilihan "Semua orang" dan "Sama seperti status terakhir dilihat".

Nah yang menjadi pertanyaan banyak orang ialah opsi Sama seperti status terakhir dilihat. Apa sih artinya dan bagaimana supaya tulisan Online di WhatsApp tidak muncul lagi ketika kita sedang membuka aplikasi WhatsApp?.

Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel mengenai cara menyembunyikan status online di aplikasi Telegram serta cara hapus data chat dan grup di WhatsApp yang benar dan aman.

Arti Opsi "Sama Seperti Status Terakhir Dilihat"


Jadi seperti namanya jika kalian memilih Sama seperti status terakhir dilihat artinya status online menyesuikan dengan status terakhir dilihat. Jika status terakhir dilihatnya berlaku untuk semua orang maka status onlinenya juga untuk semua orang.

Jika terakhir dilihat kalian pilih kontak saya maka status onlinenya juga kontak saya dan seterusnya. Jadi jika kalian memilih Sama seperti status terakhir dilihat maka setelannya akan sama seperti status terakhir dilihat yang berada diatasnya.

Cara Supaya Status Online Tidak Terlihat di WhatsApp


Caranya sangat mudah sekali, yang pertama untuk status terakhir dilihat kalian wajib pilih Tidak ada. Jika status terakhir dilihat sudah kalian pilih Tidak ada kalian bisa pilih pada status online silakan kalian pilih Sama seperti status terakhir dilihat.

Jadi supaya status online tidak muncul di WhatsApp pada pilihan terakhir dilihat wajib dipilih Tidak ada dan pada status online kalian pilih Sama seperti status terakhir dilihat. Jika tidak seperti itu kalian tidak akan bisa menyembunyikan status online untuk semua orang di WhatsApp.

Atau jika kalian ingin menyembunyikan dari kontak tertentu saja pada terakhir dilihat kalian bisa pilih "Kontak saya, kecuali...". Dengan begitu kalian bisa atur siapa saja yang bisa melihat kalian sedang aktif di WhatsApp.

Fitur nya memang sedikit membingungkan tetapi yang jelas itu berfungsi dengan baik dan selama saya menggunakannya tidak ada masalah sama sekali. Daripada tidak ada cara lain untuk menyembunyikan keterangan online fitur tersebut bagi saya sudah lebih dari cukup.

Sebelum saya akhiri apakah teman kalian sering mengirim pesan "mintol" secara tiba-tiba? jika iya kalian harus tau apa arti dari mintol tersebut. Banyak anak jaman sekarang yang menyingkat suatu kata supaya lebih praktis padahal itu sebenarnya merepotkan.


EmoticonEmoticon