Cara Cek Bonus Kartu Smartfren Secara Detail Terbaru

Cara Cek Bonus Kartu Smartfren Secara Detail Terbaru

KEPOINDONESIA.id - Bonus salah satu hal yang sudah jarang di dapatkan pengguna operator seluler di Indonesia sekarang ini. Karena harga dari paketnya sendiri sudah murah tidak seperti beberapa tahun yang lalu. Namun untuk bonus isi ulang pulsa, masih ada provider yang memberikannya.

Baik berupa kuota SMS, Nelpon, ataupun kuota internet yang dapat digunakan sampai batas waktu tertentu. Nah bagi kalian pengguna operator Smartfren, kalian bisa mengecek nomor kalian apakah mendapatkan bonus atau tidak atas aktivitas nomor kalian itu.

Untuk cara cek bonus Smartfren 4G ini cukup menggunakan aplikasi MySmartfren saja, caranya mudah dan simpel. Selain untuk cek bonus, aplikaksi MySmartfren juga bisa untuk cek kuota unlimited atau kuota volume serta untuk cek pulsa.

Karena untuk cek pulsa dengan dial *999# dan cek kuota serta bonus lewat dial *995# sudah jarang sekali digunakan. Jadidi aplikasi MySmartfren kalian bisa cek apa saja seperti nomor Smartfren kalian.

Seperti jika di operator 3 bisa menggunakan Bima+, di Telkomsel bisa menggunakan MyTelkomsel, XL bisa menggunakan myXL, Axis ada AXISnet, dan Indosat bisa menggunakan myIM3. Jadi aplikasi-aplikasi tersebut sangatlah berguna.

Namun sebelum kita lanjut ke cara cek bonus Smartfren yang hanya beberapa langkah saja di aplikasi MySmartfren, kalian bisa baca beberapa artikel terlebih dahulu. Seperti penyebab nomor sedang sibuk saat ditelpon serta cara mengatasi aplikasi BIMA3 tidak bisa dibuka.

Cara Cek Bonus Smartfren 4G


1. Langkah pertama silakan kalian buka aplikasi MySmartfren versi terbaru seperti yang saya gunakan pada saat itu

2. Kemudian di halaman depan pada menu Paket, silakan kalian klik Bonus

2. Kemudian di halaman depan pada menu Paket, silakan kalian klik Bonus

3. Nah nantinya akan muncul Bonus yang sedang kalian miliki, seperti milik saya yaitu bonus nelpon selama 10 menit ke operator lainnya

3. Nah nantinya akan muncul Bonus yang sedang kalian miliki, seperti milik saya yaitu bonus nelpon selama 10 menit ke operator lainnya

Nah itu dia cara cek bonus kartu Smartfren yang kita miliki di aplikasi MySmartfren. Jadi aplikasi MySmartfren ini sangat lengkap dan berguna sekali dan pastikan kalian menginstall aplikasi ini jika menggunakan kartu Smartfren.

Jika aplikasi MySmartfren tidak bisa login dan tidak bisa dibuka, kalian tidak usah cemas. Karena saya telah membuat artikel tentang cara mengatasi tidak bisa login MySmartfren serta cara mengatasi aplikasi MySmartfren yang tidak bisa dibuka.


EmoticonEmoticon