Selasa, 23 April 2019

2000 Font Picsay Pro Terkeren Untuk Typography

2000 Font Picsay Pro Terkeren Untuk Typography

KEPOINDONESIA.id - Picsay Pro merupakan aplikasi edit paling ringan di Android  yang memiliki fitur yang sangat banyak dan lengkap. Kalian bisa mengedit gambar atau foto dengan aplikasi ini, seperti merubah foto menjadi hitam putih, manipulasi ataupun membuat meme. Selain itu dengan Picsay Pro kalian bisa menambahkan teks di foto, maka dari itu saya akan membagikan font Picsay Pro keren, terlengkap dan beberapa saya ambil dari Dafont.

Dafont sendiri merupakan tempat download font paling lengkap dan mudah menurut saya. Untuk font bawaan aplikasi Picsay Pro ini sebenarnya sudah ada, namun sedikit dan yang bagus menurut saya hanya beberapa saja. Jika kalian suka dengan editan semacam typography kalian bisa mendownload font Picsay Pro koleksi saya ini.

Format font nya sendiri yaitu .tff singkatan dari True Type Font. True Type Font ini dikembangkan oleh perusahaan ternama Apple dan Microsoft pada tahun 1980. Selain itu ada juga yang dinamakan Font Pack. Font Pack sendiri adalah sebuah file yang berisi kumpulan font yang berjumlah banyak dalam satu file yang biasanya menggunakan format .rar atau .zip.

Jadi jika kalian download font pack kalian harus mengekstrak terlebih dahulu font pack yang kalian download, misal font pack picsay pro terlengkap atau 2000 font picsay pro gratis. Jika kalian minat font Picsay Pro Terbaru saya kalian bisa mendownloadnya dibawah postingan ini, namun sebelum itu akan saya contohkan 10 jenis font bagus yang terdapat di font pack Picsay Pro saya.

1. Font Picsay Pro Keren

Font Picsay Pro Keren

2. Font Picsay Pro Typography

Font Picsay Pro Typography

3. Font Picsay Pro Terbaru

Font Picsay Pro Terbaru

4. Font Picsay Pro Bagus

Font Picsay Pro Bagus

5. Font Picsay Pro Terbaik

Font Picsay Pro Terbaik

Untuk mendownload font pack Picsay Pro nya kalain bisa download di Font Picsay Pro Terbaik dan Terbagus. Setelah kalian mendownload nya kalian ekstrak dulu karena itu berformat .zip. Setelah di ekstrak nantinya akan ada folder Fonts yang berisi hampir 2000 font.

Sebenarnya mau saya bikin 200, 500, atau 800 jenis namun pasti susah untuk mengitungnya. Setelah itu jika kalian di memori internal terdapat folder Fonts dan tidak ada isinya bisa dihapus saja, jika kalian sudah memiliki beberapa font tidak usah dihapus.

Jika kalian menghapus folder Fonts silakan kalian pindahkan folder Fonts yang telah di ekstrak tadi di memori internal paling depan. Jika kalian sudah memiliki beberapa font dan tidak menghapus folder Fonts kalian cukup tandai semua font .ttf nya yang berjumlah hampir 2000 dan pindahkan ke dalam folder folders Fonts di memori internal.

Untuk memunculkannya di aplikasi Picsay Pro kalian cukup buka aplikasi Picsay Pro>Sticker>Title>Klik pada tulisan>Font>More Fonts>Create Fonst Folder>Pilih folder Fonts di memori internal. Nantinya semua font kalian akan muncul di More Font.


EmoticonEmoticon