Rabu, 24 April 2019

Mengapa Nama Facebook Teman Menjadi Pengguna Facebook & Pesan Grup

Mengapa Nama Facebook Teman Menjadi Pengguna Facebook & Pesan Grup

KEPOINDONESIA.id - Pernahkan kalian melihat nama Facebook teman menjadi Pengguna Facebook atau Pesan Grup? Pasti kalian penasaran bukan kenapa kok bisa seperti itu? Nah kali ini saya akan membahas arti dan kenapa akun FB berubah namanya menjadi pengguna facebook dan pesan grup.

Untuk Pengguna Facebook akan muncul jika kita buka atau login Facebook di browser atau aplikasi Facebook ori. Jika kalian bukanya di FB Lite akan berubah menjadi Pesan Grup, namun artinya sama saja akun Facebook tersebut tidak tersedia. Lalu apa arti dari pengguna facebook dan pesan grup?

Nama Facebook berubah menjadi Pengguna Facebook

Sebenarnya artinya sama saja cuma berbeda penamaan jika dibuka di aplikasi Lite dan dibuka di selain FB Lite. Ada 2 faktor akun FB berubah menjadi pengguna facebook dan pesan grup. Untuk yang pertama akun facebook orang tersebut tidak bisa diakses karena sedang ditinjau ulang oleh pihak Facebook.

Yang ke 2 yaitu orang atau akun tersebut memblokir akun Facebook kalian, jadi orang tersebut tidak bakal bisa lihat kalian dan kalian juga tidak bisa melihat orang tersebut. Nah jadi jika teman kita di FB tiba-tiba hilang menjadi penggguna facebook atau pesan grup harus hati-hati, apalagi jika sedang bertransaksi.

Nama Facebook berubah menjadi Pesan Grup

Bisa jadi kalian terkena tipu atau kena ripper. Namun jika cuma teman biasa dan teman ngobrol tidak usah khawatir palingan akun teman kalian sedang diperiksa ulang oleh pihak Faebook. Lama tidaknya tergantung syarat apa yang diajukan oleh pihak FB agar akun nya bisa dibuka ulang.

Jadi jika nama akun FB seseorang masih pengguna facebook atau pesan grup kalian tidak bisa mengakses profil akun tersebut sampai akun tersebut berhasil dibuka karena sedang ditinjau atau membuka blokir terhadap akun Facebook kalian.


EmoticonEmoticon