Minggu, 14 April 2019

Cara Melihat Foto Yang Baru Saja Kita Edit di Picsay Pro

Cara Melihat Foto Yang Baru Saja Kita Edit di Picsay Pro

KEPOINDONESIA.id - Mengedit foto merupakan cara kita untuk membuat foto kita atau foto yang kita ambil agar lebih bagus dan keren. Cara simple edit foto yaitu dengan filter dan effect, seperti aplikasi VSCO dan LR (Lightroom). Cara edit foto dengan memainkan filter dan effect ini dibilang kekinian, seperi Urbex.

Saya sendiri suka dengan edit foto jenis ini, namun ada kriteria tersediri menurut saya foto apa yang pantas di beri effect. Menggabungkan 2 foto atau gambar juga cukup populer di kalangan editor, untuk tingkat lanjutnya dinamakan manipulasi. Berikut beberapa aplikasi edit foto yang bisa kalian gunakan di Android.
  • Adobe Photoshop Express
  • Photo Lab
  • Adobe Photoshop Lightroom
  • PicsArt
  • Picsay Pro
  • Pixlr
  • Snapseed
  • PixelLab
  • Dan masih banyak yang lainnya.
Untuk kali ini yang saya bahas soal Picsay Pro. Jika di aplikasi edit foto lain jika kita sedang mengedit dan tiba-tiba aplikasi keluar atau HP kita mati maka kita akan mengulangnya dari awal, namun tidak jika kalian menggunakan PicSay Pro ini. Karena di Picsay Pro nantinya beberapa hasil editan kalian akan tersimpan terlebih dahulu, lalu bagaimana cara melihatnya? berikut caranya.

Cara Melihat Hasil Editan di Picsay Pro


1. Langkah pertama untuk melihat foto atau gambar yang baru kalian edit beberapa waktu yang lalu ialah dengan membuka aplikasi Picsay Pro nya terlebih dahulu, lalu pilih 3 titik garis di pojok kiri atas

 Langkah pertama untuk melihat foto atau gambar yang baru kalian edit beberapa waktu yang lalu ialah dengan membuka aplikasi Picsay Pro nya terlebih dahulu, lalu pilih 3 titik garis di pojok kiri atas

2. Lalu pilih Edited Pictures

 Lalu pilih Edited Pictures

3. Nah nantinya di bagian Recent akan muncul beberapa foto atau gambar terakhir yang kalian edit lewat aplikasi Picsay Pro ini, bisa dibilang fitur ini semacam auto save jadi kita tidak usah takut jika kita sedang terburu-buru lalu meninggalkan hasil editan kita di aplikasi Picsay Pro ini


Nah itu dia cara melihat beberapa hasil foto atau gambar terakhir yang kita edit di aplikasi Picsay Pro. Aplikasi ini walaupun ukurannya kecil namun fiturnya sangat banyak dan memuaskan. Kalo saya biasanya menggunakan aplikasi ini untuk membesarkan resolusi gambar atau foto agar tidak terlalu pecah hasilnya.

Selain itu juga bisa untuk menggabungkan beberapa foto, membuat foto berhamburan, manipulasi, hitam putih atau black white, membuat meme dan masih banyak yang lainnya. Selain itu banyak tutorial Picsay Pro Terbaru yang bisa kalian dapatkan di grup Facebooknya. Di grup Picsay Pro nantinya kalian bisa mencari mentahan dan meminta trik Picsay Pro terbaru.


EmoticonEmoticon