Cara Unreg Layanan Puisi Cinta Kartu 3

Cara Unreg Layanan Puisi Cinta Kartu 3

KEPOINDONESIA.id - Layanan operator seluler di Indonesia semakin hari semakin banyak sekali. Mulai dari Telkomsel, Indosat Ooredoo, AXIS, XL Axiata, 3, dan Smartfren kini sering sekali mempromosikan layanan mereka melalui iklan pop up.

Ini sangat mengganggu sekali jika tiba-tiba pop up layanan promosi ini tiba-tiba muncul. Nah salah satu operator seluler di Indonesia yang cukup banyak memiliki layanan yaitu Tri/3/Three. Walaupun cukup banyak promosi dan layanan, paket milik 3 ini lebih baik dari pada operator lainnya.

Karena selain menggunakan sistem paket Harian, Mingguan, dan Bulanan kita juga bisa memilih paket AlwaysON. Paket AON ini tidak memiliki batasan masa aktif paket internet. Jadi selama nomor kita masih ada masa aktifnya maka kuota tidak akan hangus dan masih bisa digunakan.

Layanan milik operator ini jika kita tidak sengaja menyetujuinya maka kita akan otomatis mengaktifkan layanan tersebut. Seperti pada kasus pulsa berkurang sendiri karena Content Download pada kartu 3 yang sudah pernah saya bahas.

Selain Content Download ada juga layanan Puisi Cinta. Jika kita berlangganan puisi cinta maka jika ada SMS masuk tentang puisi cinta maka kita akan dikenakan biaya Rp. 200/SMS setiap harinya. Jadi kali ini saya akan memberikan tutorial cara unreg Puisi Cinta Tri bagi kalian supaya bisa berhenti berlangganan.

Jika kita tidak berhenti berlangganan maka pulsa kita akan tersedot terus. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara menghilangkan promo planet 3 dan cara menghilangkan promo beli paket data baru di Telkomsel.

Cara Berhenti Berlangganan Puisi Cinta Kartu 3


1. Unreg Lewat SMS


Pertama kalian bisa berhenti berlangganan layanan Puisi Cinta pada kartu 3 dengan cara unreg layanan tersebut. Untuk unreg layanan Puisi Cinta ini sangat mudah sekali. Namun sayangnya cara unreg ini tidak ditampilkan di website Tri Indonesia, jadi tidak banyak yang tau.

Untuk cara unregnya yaitu dengan ketik Unreg PC lalu kirim ke 97333. Setelah berhasil unreg maka kalian akan otomatis berhenti dari layanan Puisi Cinta yang suka menyedot pulsa ini dan jangan sampai kalian salah pencet lagi jika ada iklan atau promo.

2. Hubungi Customer Service 3


Untuk yang satu ini bisa kalian lakukan jika menggunakan cara Unreg PC kirim ke 97333 tidak berhasil. Namun saran saya kalian jangan menghubungi pihak Tri Indonesia lewat media sosial Twitter dan Facebook, karena hanya akan dibalas oleh bot Triva saja.

Berikut daftar lengkap Kontak Tri Indonesia.

Telepon: 132 (Rp 300/panggilan untuk prabayar) atau 0896 44000 123 (berbayar)

Email: 3Care@three.co.id

Whatsapp: 08999800123

Facebook: Tri Indonesia

Twitter: @3CareIndonesia

Telegram: TriIndonesiaCare

Nah itu dia cara unreg atau berhenti layanan Puisi Cinta dari 3. Sebenarnya dengan cara pertama harusnya sudah berhasil, namun jika tidak bisa alias layanan tidak tersedia, format SMS salah, atau kode yang Anda masukan salah kalian bisa langsung menghubungi pihak 3 saja.

Saran saya lewat WhatsApp, karena lewat WhatsApp kini lebih fast respon dan tidak dibalas oleh robot. Jika tidak tau arti fast respon kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas mengenai fast respon dan slow respon.


EmoticonEmoticon