Sabtu, 23 Maret 2019

Tutorial Lengkap Cara Mendaftar Reksa Dana Tokopedia Investasi Masa Kini


KEPOINDONESIA.id - Investasi suatu hal yang sudah tidak asing lagi saat ini, karena dengan berinvestasi merupakan cara terbaik untuk memastikan keamanan dan kondisi finansial kita di masa yang akan datang. Banyaknya pilihan untuk berinvestasi malah membuat banyak orang tidak jadi berinvestasi ataupun salah mengambil investasi yang menguntungkan. Namun sekarang terdapat investasi yang mudah, aman, dan dijamin menguntungkan yaitu investasi Reksa Dana Tokopedia.

Secara sederhana Reksa Dana adalah wadah yang dipergunakan untuk menghimpun dana dari masyarakat pemodal untuk selanjutnya diinvestasikan dalam portofolio Efek oleh Manajer Investasi. Reksa Dana ini merupakan produk dari Perusahaan yang masuk dalam kategori Pasar Modal.

Lalu apa keunggulan dan kelebihan Reksa Dana Tokopedia?? Berikut 4 hal kenapa harus Tokopedia Reksa Dana:


Keuntungan Hingga 7%* per Tahun
Kalian bisa berinvestasi mulai dari Rp10.000 menggunakan beragam metode pembayaran untuk mendapatkan keuntungan hingga 7%* setahun.

Proses Mudah, Hanya 5 Menit
Sudah punya akun Tokopedia? Kalian bisa langsung daftar Tokopedia Reksa Dana secara online untuk mulai berinvestasi. Proses pendaftarannya hanya memakan waktu 5 menit saja.

Jual Beli Kapanpun meski di Hari Libur
Kini, aktivitas jual beli Tokopedia Reksa Dana dapat dilakukan setiap hari! Dana hasil penjualan langsung diterima dan digunakan untuk transaksi selanjutnya.

Investasi Aman, Diawasi OJK
Tokopedia Reksa Dana bekerjasama dengan Syailendra Capital sebagai Manajer Investasi (MI) dan Bareksa sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) yang telah berpengalaman, serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Jika sudah tau kenapa harus Tokopedia Reksa Dana, kini kalian wajib baca cara mendaftar Reksa Dananya.

Cara Daftar Reksa Dana Tokopedia


1. Pertama silakan kalian download terlebih dahulu aplikasi Tokopedia di Play Store atau di Tokopedia ReksaDana. Dan jika kalian sudah menginstall aplikasi Tokopedinya silakan kalian buka dan login dengan akun masing-masing

2. Setelah itu silakan kalian pilih menu Lainnya untuk mendaftar Reksa Dana Tokopedia dan dapatkan Bonusnya

Setelah itu silakan kalian pilih menu Lainnya untuk mendaftar Reksa Dana Tokopedia dan dapatkan Bonusnya

3. Lalu pilih Keuangan dan pilih Reksa Dana

 Lalu pilih Keuangan dan pilih Reksa Dana

4. Selanjutnya pilih Daftar Tokopedia ReksaDana untuk mendaftar Reksa Dana dari Tokopedia

Selanjutnya pilih Daftar Tokopedia ReksaDana untuk mendaftar Reksa Dana dari Tokopedia

5. Untuk mendaftar ReksaDana kalian harus mengisi Infromasi Pribadi + Foto KTP dan Tanda Tangan Digital

  • Pertama isikan data kalian sebagai berikut:
  • Email:
  • Pekerjaan:
  • Pendidikan:
  • Sumber Pendapatan:

Untuk mendaftar ReksaDana kalian harus mengisi Infromasi Pribadi + Foto KTP dan Tanda Tangan Digital

6. Selanjutnya isikan data pribadi kalian sebagai berikut:

  • Jumlah Pendapatan:
  • Tujuan Investasi:
  • Foto KTP:

Selanjutnya isikan data pribadi kalian sebagai berikut:

7. Setelah itu buat tanda tangan digital dan usahakan sama dengan yang di KTP

Setelah itu buat tanda tangan digital dan usahakan sama dengan yang di KTP

8. Nah untuk Kode Referral ReksaDana Tokopedia kalian bisa menggunakan kode milik saya yaitu " rirbjapbz " untuk mendapatkan giftcard sebesar 5% dari investasi pertama kalian. Memasukan kode referral wajib jika kalian ingin lebih untung berinvestasi di ReksaDana Tokopedia ini. Jika sudah memasukan kode referral " rirbjapbz " tadi silakan klik Kirim Pengajuan untuk mengajukan akun Reksa Dana kalian

Nah untuk Kode Referral ReksaDana Tokopedia kalian bisa menggunakan kode milik saya yaitu " rirbjapbz " untuk mendapatkan giftcard sebesar 5% dari investasi pertama kalian. Memasukan kode referral wajib jika kalian ingin lebih untung berinvestasi di ReksaDana Tokopedia ini. Jika sudah memasukan kode referral " rirbjapbz " tadi silakan klik Kirim Pengajuan untuk mengajukan akun Reksa Dana kalian

9. Selanjutnya kalian cukup tunggu 1-3 hari supaya status pengajuan aplikasi ReksaDana Tokopedia kalian diterima

Selanjutnya kalian cukup tunggu 1-3 hari supaya status pengajuan aplikasi ReksaDana Tokopedia kalian diterima

Nah itu dia cara daftar Reksa Dana Tokopedia agar cepat diterima. Reksa Dana dari Tokopedia ini merupakan trobosan teknologi E-Commerce dan Fintech yang memberikan kemudahan untuk berinvestasi khususnya di produk reksa dana. Kelebihan yang paling saya suka dalam investasi ReksaDana Tokopedia ini dijamin aman karena diawai oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Seperti halnya Rupiah Cepat yang juga diawasi OJK, kalian bisa memperoleh pinjaman secara online dengan aman. Untuk itu jika kalian belum daftar Rupiah Cepat kalian bisa baca cara mudah dan gampang daftar Rupiah Cepat pinjaman online terbaik.


EmoticonEmoticon