Kamis, 21 Maret 2019

Pengertian AIM Dalam Game FPS dan Battle Royale

Pengertian AIM Dalam Game FPS dan Battle Royale

KEPOINDONESIA.id - Sekarang ini sudah banyak orang yang sudah tau dan mencari settingan AIM untuk dirinya masing-masing saat bermain game dan masih banyak juga yang belum tau apa arti dan pengertian AIM itu. Dulu kata AIM belum terlalu populer hanya players Point Blank saja dan game FPS lainnya yang tau kata tersebut. Namun sekarang kata tersebut sudah sering kita dengar semenjak ada game Battle Royale seperti Free Fire dan PUBG.

Sebelum itu banyak yang salah kaprah soal AIM ini. AIM ini sebenarnya merupakan gabungan diri kita dengan peralatan game yang kita gunakan bukan hanya sebuah settingan atau pengaturan saja. Lalu apa arti AIM itu? AIM sendiri merupakan terjemahan dari Bahasa Inggris yang artinya Sasaran atau Target.

Lebih tepatnya ketepatan dalam membidik atau mengunci target atau sasaran. Semakin baik AIM kita jadi semakin mudah untuk menang dalam suatu game. Pemiliki AIM yang bagus biasanya adalah pro players yang sudah terbiasa dalam permainan FPS ataupun sejenisnya.

Berikut beberapa faktor pendukung untuk bisa mendapat AIM yang bagus

  1. Hardware > Spek PC atau Laptop
  2. Gaming Gear > Mouse dan Keyboard Gaming
  3. Kelincahan menggunakan mouse
  4. Penglihatan yang baik

Nah itu dia seputar pengertian AIM di game. Jika kalian tidak memiliki AIM yang bagus bisa berlatih terlebih dahulu sambil berjalannya waktu. Dan jika kalian tidak bisa menyerang kalian bisa bertahan dengan mencari posisi yang aman dari incaran lawan.

Saran saya untuk bisa memiliki AIM yang bagus cobalah sedikit belajar teknik yang mudah kalian gunakan lalu kembangkan. Tiap orang memiliki karakteristik yang berbeda-beda maka dari itu mungkin saja untuk mendapatkan AIM yang bagus kalian harus sedikit belajar perubahan.


EmoticonEmoticon