Selasa, 29 Januari 2019

Cara Membuka Ban/Banned Mobile Legends Tanpa Menunggu Lama

Unban Mobile Legends

KEPOINDONESIA.id - Siapa yang tidak tahu game Mobile Legends yang sempat viral beberapa waktu yang lalu. Game ini popularitasnya sangat cepat sekali dan hampir semua orang memainkan game ini waktu itu. Game ini tergolong seru karena bisa bermain dengan teman dalam 1 tim yang membuat game ini tampak seru jika bermain bersama teman-teman kalian.

Mobile Legends sendiri merupakan game bergenre MOBA yang sangat populer dan dinikmati berbagai kalangan menengah keatas maupun bawah. Banyak anak remaja hingga orang dewasa yang memainkan game bertipe analog ini. Anak kecil zaman sekarang pun tahu apa game Mobile Legends ini.

Mobile Legends atau yang sering disebut ML ini dapat dimainkan di Android ataupun iOS. Namun pengguna Mobile Legends di ponsel pintar Android banyak yang melakukan kecurangan yang membuat akun Mobile Legend di Ban atau Banned. Seperti players yang menggunakan cheat atau cheating dan transaksi ilegal saat membeli Diamond Mobile Legends.

Berikut beberapa penyebab akun Mobile Legends bisa terkena Banned

  • Menggunakan program pihak ke-tiga/cheating
  • Menggunakan nickname atau menggunakan kalimat kasar/kotor
  • Membeli atau melakukan transaksi ilegal

Namun jika akun kalian sudah terkena Ban dalam jangka waktu tertentu atau jangka waktu yang lama kalian masih bisa mengakalinya dengan cara Menghapus data Mobile Legends dan Mengirimkan email ke pihak Mobile Legends, berikut caranya:

Unbanned akun Mobile Legends dengan cara menghapus data aplikasi Mobile Legends dan Google Plays Service


1. Silakan hapus data dan cache aplikasi Mobile Legends dengan cara pergi ke Pengaturan>Aplikasi>Terunduh>Mobile Legends>Hapus data dan cache

2. Hapus juga data dan cache Google Play Service dengan cara Pengaturan>Aplikasi>Semua>Google Play Service>Hapus data dan cache
3. Hapus akun yang terbind dan terkait sama akun yang telah terkena ban

4. Update aplikasi Mobile Legends nya lewat Play Store

Unbanned akun Mobile Legends dengan cara mengirimkan email ke mobilelegendsgame@gmail.com


Berikut cara menghubungi Customer Service Mobile Legends lewat Email:

1. Kalian kirimkan Subjek dan pesannya terserah kalian yang berhubungan soal akun kalian yang dibanned tadi. Usahakan sedetail mungkin dan se kreatif mungkin dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Nah itu 2 cara mengatasi atau cara membuka banned Mobile Legends yang bisa kalian coba. Ban nya pun macam-macam ada yang 13 Hari, 20 Hari,ataupun 70 Hari atau bahkan lebih. Sayangkan jika akun ML kalian di banned padahal Hero-Heronya bagus-bagus apalagi dibanned karena sering AFK (Away From Keyboard).


EmoticonEmoticon