Cara Membuka Banned Akun Mobile Legends Tanpa Menunggu Lama

Cara Membuka Banned Akun Mobile Legends Tanpa Menunggu Lama

KEPOINDONESIA.id - Siapa yang tidak tahu game Mobile Legends yang sempat viral beberapa waktu yang lalu. Game ini popularitasnya sangat cepat sekali dan hampir semua orang memainkan game ini waktu itu. 

Mobile Legends tergolong seru karena bisa bermain dengan teman dalam 1 tim dan akan sangat seru jika bermain bersama teman-teman kalian. Mobile Legends sendiri merupakan game bergenre MOBA yang sangat populer dan dinikmati berbagai kalangan menengah keatas maupun bawah. 

Banyak anak remaja hingga orang dewasa yang memainkan game bertipe analog ini. Anak kecil zaman sekarang pun tahu apa game Mobile Legends. Mobile Legends atau yang sering disebut ML dapat dimainkan di Android ataupun iOS. 

Namun pengguna Mobile Legends di ponsel pintar Android banyak yang melakukan kecurangan yang membuat akun Mobile Legend di Ban atau Banned. Seperti players yang menggunakan cheat atau cheating dan transaksi ilegal saat membeli Diamond Mobile Legends.

Apa saja yang bisa menyebabkan akun Mobile Legends kalian di banned atau dihapus permanen? jika kalian ingin tau penyebabnya kalian bisa melihatnya dibawah ini. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca solusi Mobile Legends reconnecting saat dibuka serta cara mencari letak file OBB

Penyebab Akun Mobile Legends Terkena Banned


  • Menggunakan program pihak ke-tiga/cheating
  • Menggunakan nickname atau menggunakan kalimat kasar/kotor
  • Membeli atau melakukan transaksi ilegal

Namun jika akun kalian sudah terkena Ban dalam jangka waktu tertentu atau jangka waktu yang lama kalian masih bisa mengakalinya dengan cara menghapus data Mobile Legends dan mengirimkan email ke pihak Mobile Legends, caranya sebagai berikut:

Unbanned Akun Mobile Legends Dengan Cara Menghapus Data Aplikasi Mobile Legends dan Google Plays Service


1. Silakan hapus data dan cache aplikasi Mobile Legends dengan cara pergi ke Pengaturan>Aplikasi>Terunduh>Mobile Legends>Hapus data dan cache

2. Hapus juga data dan cache Google Play Service dengan cara Pengaturan>Aplikasi>Semua>Google Play Service>Hapus data dan cache

3. Hapus akun yang terbind dan terkait dengan akun yang telah terkena banned

4. Update aplikasi Mobile Legends nya lewat Play Store

Unbanned Akun Mobile Legends Dengan Cara Mengirimkan Email ke mobilelegendsgame@gmail.com


Berikut cara menghubungi Customer Service Mobile Legends lewat Email:

1. Kalian kirimkan Subjek dan pesannya terserah kalian yang berhubungan soal akun kalian yang di banned tadi. Usahakan sedetail mungkin dan se kreatif mungkin dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Nah itu dia cara mengatasi atau cara membuka banned akun Mobile Legends yang bisa kalian coba. Waktu akun di banned atau ditangguhkan nya pun macam-macam. Ada yang 13 Hari, 20 Hari,ataupun 70 Hari bahkan bisa lebih. 

Sayangkan jika akun Mobile Legends kalian di banned padahal Hero-Heronya bagus-bagus apalagi di banned karena sering AFK (Away From Keyboard). Cukup sekian artikel tentang masalah akun Mobile Legends yang di banned, semoga bermanfaat bagi kalian. 


EmoticonEmoticon