Kalender 2019 Desain Anime

Kalender 2019 Desain Anime

KEPOINDONESIA.id - Bulan Januari 2019 sudah hampir selesai berarti untuk menuju tahun 2020 sekitar 11 bulan lagi. Jika kalender atau tanggalan di rumah kalian masih kalender tahun 2018 kalian wajib menggantinya dengan membeli atau mencetak sendiri kalender tahun 2019 dengan desain yang kalian inginkan. 

Karena sangat penting mengetahui hari-hari penting apa saja di tahun 2019 ini lewat kalender 2019. Jika kalian mencetak sendiri kalendernya kalian bisa membuat desainnya lewat CorelDraw dengan desain kalender yang unik yang dengan format CDR. 

Atau jika kalian seorang siswa atau pengajar kalian bisa mencetak kalender untuk sekolah ataupun kalender dengan desain yang simple dan elegan. Namun jika kalian seorang yang suka jejepangan seperti Otaku dan Wibu kalian pasti ingin desain kalender yang berbau-bau jejepangan pastinya. 

Nah kalian ini KEPOINDONESIA akan berbagi desain kalender khusus para wibu pecinta anime yang bisa kalian gunakan sebagai kalender digital di HP kalian.

Kalender yang akan saya bagikan lengkap dengan tanggal merah serta penanggalan Pasaran Jawa seperti Legi, Pahing, Pon, Wage, dan Kliwon. Berikut ini kalender tahun 2019 versi anime jpg/png HD.

Kalender 2019 Desain Anime

Nah itu kalender khusus bagi para wibu otaku di Indonesia. Maaf jika hanya berformat jpg karena saya dapat dari seseorang dan saya sendiri tidak mempunyai file aslinya baik PDF/PSD/CDR. Walaupun begitu semoga kalian tidak kecewa dan mungkin bisa menjadi referensi kalian jika ingin membuat kalender 2019 versi anime sendiri dirumah .


EmoticonEmoticon