Kenapa Selalu Menerima SMS Dari 99858 di Nomor Telkomsel?

Kenapa Selalu Menerima SMS Dari 99858 di Nomor Telkomsel?

KEPOINDONESIA.id - Pengguna Telkomsel? pasti kalian sudah tidak asing dengan nomor 99858. Bisa dikatakan nomor ini selalu mengirim pesan ke kita dan sering sekali. Paling tidak setiap hari pasti ada SMS dari nomor tersebut.

Tidak hanya operator Telkomsel saya, saya pengguna Tri juga sebagai karena operator yang satu ini sangat sering mengirim SMS dari nomor mereka. SMS dari 3Kejutan dan bima+ selalu saya terima dan ini sangat menjengkelkan.

Selain itu bagi pengguna XL pasti tidak asing dengan SMS dari XL-Axiata, 99, dan 92340. Nah yang menjadi pertanyaan kenapa selalu ada chat dari nomor tersebut? dan bagaimana supaya tidak menerima chat tersebut?.

Apabila kalian sebal dan ingin tau jawabannya kali ini saya akan bahas solusinya. Tetapi rujukan saya kali ini yaitu nomor 99858 milik Telkomsel. Walaupun sebenarnya juga berlaku di operator lain yang sering mengirimkan SMS.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lain yang pernah saya bahas. Seperti kenapa SIM 1 tidak bisa untuk internetan serta nomor +65 dan +84 dari negara mana dan kenapa menghubungi kita.

Kenapa Nomor 99858 Menghubungi Kita?


Wajar saja jika nomor tersebut selalu menghubungi dan mengirimkan SMS ke nomor kalian karena nomor tersebut merupakan nomor promosi dan operator Telkomsel. Tidak bisa kalian hindari pasti akan menerima SMS dari nomor tersebut.

Kenapa SMS Dari Nomor 99858 Isinya Berbeda-Beda?


Karena yang dipromosikan pada saat itu juga berbeda. Jadi memang pesan SMS yang dikirimkan dari nomor tersebut berbeda. Tidak hanya di Telkomsel saja tetapi juga di operator lainnya juga.

Apa SMS Dari Nomor 99858 Menyedot Pulsa?


Saya kira tidak karena SMS tersebut hanya sekedar SMS saja. Tidak akan menyedot pulsa apabila kalian tidak membalas dengan format tertentu seperti registrasi paket atau promo yang ditawarkan.

Bagaimana Berhenti Menerima SMS Dari 99858?


Tidak ada cara untuk berhentinya. Apabila ada keterangan unreg maka yang berhenti paket atau layanan yang tidak sengaja kamu daftar bukan berhenti untuk menerima SMS dari nomor 99858 ini.

Bagi sebagian orang biasanya akan cuek dan membiarkan SMS dari operator seluler sampai SMS tersebut menumpuk. Untuk saya sendiri dengan SMS yang menumpuk juga biasa saja jadi terkadang saya biarkan.

Ini memang mengganggu jadi silakan saja silent saja HP kalian supaya jika ada SMS masuk tidak berbunyi. Sehari biasanya ada 1 SMS masuk dan terkadang sampai 5 SMS jadi memang ini sangat mengganggu.

Itu saja yang bisa saya bahas dan jelaskan mengenai hal tersebut. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai kenapa kartu SIM Smartfren tidak terbaca dan tidak muncul sinyalnya saat ingin digunakan.


EmoticonEmoticon