4 Cara Izin Meminjam HP Teman Untuk Keperluan Tertentu

4 Cara Izin Meminjam HP Teman Untuk Keperluan Tertentu

KEPOINDONESIA.id - Meminjam HP teman terkadang sangat kita butuhkan di beberapa situasi. Seperti saat kalian tidak membawa HP, saat kuota internet kalian habis, atau saat HP kalian error dan tidak bisa digunakan sama sekali.

Tetapi sayangnya masih banyak yang belum tau cara meminjam HP milik teman dengan cara yang benar. Malah beberapa orang takut meminjam HP milik teman padahal sudah berteman sejak lama.

Memang HP sifatnya privasi, tetapi jika kalian butuh dan tidak ada hubungannya ke privasi teman kalian tidak ada salahnya. Oleh karena itu kali ini saya akan bahas mengenai cara meminjam HP milik teman dengan benar.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan lainnya yang sebelumnya sudah pernah saya bahas. Seperti cara melewati sesi konfirmasi identitas saat login Facebook serta apa yang disebut dengan apartemen berjalan itu.

Bilang Saja Kalian Ingin Pinjam HP nya


Untuk beberapa teman, misalnya kalian mengatakan ingin meminjam HP nya tanpa tau digunakan untuk apa biasanya akan dipinjamkan. Ini biasanya mereka yang bodo amat dengan isi HP mereka. Jika teman kalian bukan tipe yang ini kalian bisa lanjut cara berikutnya.

Katakan Kepentingan Yang Ingin Kalian Lakukan


Tanpa kepentingan yang pasti tentu saja teman kalian yang isi HP nya penting ragu untuk meminjamkan HP yang mereka miliki. Jadi sebutkan kepentingannya, sebagai contoh pinjam untuk foto karena HP teman kalian kameranya bagus.

Katakan Bahwa Paket Kalian Habis


Berikutnya kalian bisa katakan bahwa paket internet kalian habis dan ingin pinjam HP teman kalian untuk keperluan internet. Biasanya kalian akan langsung dipinjamkan atau malah ditawari menggunakan tethering dari HP teman kalian tadi.

Bilang Bahwa HP Kalian Error


Yang terakhir kalian bisa katakan bahwa HP yang kalian miliki error. Ketika error teman kalian pasti tau bahwa HP tidak akan bisa digunakan. Tidak ada pilihan lain jadi biasanya teman kalian akan langsung meminjamkan HP yang dia miliki.

Ingat bahwa kalian meminjam HP teman kalian untuk kepentingan yang memang penting. Apabila tidak penting atau bahkan kalian sengaja ingin merugikan teman kalian saya tidak mendukung hal itu.

Teman kalian sudah meminjamkan HP miliknya itu bagus dan artinya teman kalian perduli dengan kalian. Jangan sampai kepeduliannya dibuat kecewa karena kalian melakukan hal yang seharusnya tidak kalian lakukan.

Itu saja yang bisa saya bahas kali ini apabila kalian belum tau perbedaan jurusan MM dan RPL kalian bisa baca mengenai perbedaan jurusan di SMK. MM dan RPL jurusan yang berbeda dan sebelum masuk kalian harus tau mengenai jurusan tersebut.


EmoticonEmoticon