Pengertian Apartemen Berjalan, Apa Sih Maksudnya?

Pengertian Apartemen Berjalan, Apa Sih Maksudnya?

KEPOINDONESIA.id - Ungkapan apartemen berjalan mungkin sudah sering kalian dengar apabila kalian sering menonton channel otomotif atau motovlog di YouTube. Walaupun tidak selalu di channel otomotif tetapi entah kenapa ungkapan ini lebih sering muncul di channel dengan kategori tersebut.

Bagi kalian yang jarang menonton channel otomotif dan motovlog mungkin tidak akan pernah mendengar istilah apartemen berjalan. Karena saya sendiri pertama kali mendengar dan tau arti dari apartemen berjalan setelah beberapa kali mendengarnya.

Yang menjadi pertanyaan apa sebenarnya dari apartemen berjalan ini? apakah sebuah apartemen yang bisa pindah-pindah? tentu saja tidak. Untuk tau apa yang dimaksud dengan apartemen berjalan kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Akan saya bahas mengenai apa itu yang dinamakan apartemen berjalan. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca istilah dan ungkapan lainnya yang mungkin jarang kalian dengar. Seperti apa yang dimaksud dengan valid no debat serta apa yang dimaksud dengan glow down dan glow up.

Apa sebenarnya apartemen berjalan ini? apartemen berjalan sendiri merujuk pada suatu benda seperti 'sepeda motor' yang memiliki harga ratusan juga sampai miliaran. Karena harganya yang mahal dan bisa digunakan untuk DP atau membeli apartemen secara cash maka disebut apartemen berjalan.

Tidak hanya sepeda motor seperti motor sport dan moge saja, mobil yang biaya modifikasinya lebih mahal dari harga mobil tersebut juga sering disebut apartemen berjalan. Karena harga mobil memang mahal jika tidak dimodifikasi dengan biaya yang banyak mobil tidak akan disebut sebagai apartemen berjalan.

Selain kendaraan seperti motor dan mobil ada beberapa benda yang bisa disebut seperti apartemen berjalan mulai dari jam tangan, hewan kontes yang harganya ratusan juta, sepatu branded dan lain sebagainya.

Hobi dan kesukaan orang bermacam-macam, bebas jika memiliki uang banyak ingin digunakan untuk apa. Apartemen berjalan hanya untuk guyonan saja dan memang jika dijual bisa untuk DP bahkan bisa untuk beli apartemen secara langsung cara tunai.

Itu saja mungkin untuk pembahasan mengenai apartemen berjalan. Sebelum saya akhiri apabila kalian tidak tau apa arti dari mintol kalian bisa baca artikel mengenai teman atau sahabat yang tiba-tiba chat mintol padahal sebelumnya tidak pernah.


EmoticonEmoticon