Tips Melewati Sesi Konfirmasi Identitas Teman Facebook Supaya Berhasil

Tips Melewati Sesi Konfirmasi Identitas Teman Facebook Supaya Berhasil

KEPOINDONESIA.id - Konfirmasi identitas teman Facebook salah satu proses konfirmasi yang paling sulit yang pernah saya alami. Perlu beberapa kali percobaan dan bisa sampai berbulan-bulan hingga berhasil. Jadi memang ini sangat sulit dilakukan bagi yang tidak tau trik nya.

Mungkin sekarang ini konfirmasi teman Facebook saat akun Facebook terkena checkpoint sudah sangat jarang karena ada alternatif lainnya yang diberikan oleh Facebook. Tetapi jika kalian mengalaminya kalian bisa baca tips kali ini supaya kalian lebih mudah melewati proses yang satu ini.

Apabila akun Facebook yang terkunci daftar temannya tidak dibuat privasi hanya saya atau teman proses identifikasi teman Facebook akan jauh lebih mudah lagi. Tetapi jika privasinya teman atau bahkan hanya saya akan menjadi sedikit sulit.

Untuk lebih jelasnya langsung saja saya bahas bagaimana cara melewati konfirmasi identitas teman Facebook saat mengalami checkpoint. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan lainnya seperti apa yang dimaksud perangkat meminta akses di Instagram serta kenapa teman Facebook sering berkurang sendiri.

Gunakan Akun Facebook Lain Sebagai Bantuan


Pertama kalian perlu akun Facebook lain sebagai bantuan untuk mencari teman dengan foto terkait yang ditampilkan saat proses checkpoint. Jika daftar teman di akun yang terkena checkpoint publik kalian bisa langsung cari di daftar teman.

Tidak Perlu Terburu-Buru


Yang berikutnya tidak perlu terburu-buru. Cari sampai foto yang dijadikan pertanyaan dengan salah satu dari beberapa akun yang ditampilkan. Karena jika salah beberapa kali kalian harus memulainya dari awal dan ini ada batasannya.

Coba Terus Beberapa Jam Sekali


Dan yang terakhir kalian bisa coba terus beberapa jam sekali apabila memang bisa mencobanya. Jika kalian harus mengkonfirmasi idetentitas teman Facebook kalian tidak bisa memilih cara lain dengan upload KITAS atau memverifikasi nomor HP dan email.

Jadi jika kalian terkena sesi atau checkpoint dan mewajibkan mengidentifikasi teman kalian yang ada di daftar teman Facebook kalian harus sabar dan teliti. Karena jika kalian tidak sabar dan tidak teliti akun Facebook kalian tidak akan bisa dibuka.

Memang sulit jika dibandingkan dengan upload KITAS seperti KTP atau SIM. Tetapi bagaimana lagi karena ini terjadi pasti ada penyebabnya. Seperti yang sudah saya singgung di awal untuk sekarang saya kurang tau pasti jadi kalian jika belum mengalaminya tidak perlu khawatir.

Itu saja yang bisa saya bahas mengenai konfirmasi identitas teman Facebook menggunakan foto. Sebelum saya akhiri apabila kalian admin atau moderator grup kalian harus tau hal-hal untuk menjaga grup yang kalian kelola supaya tetap aman dan tidak dihapus oleh pihak Facebook.


EmoticonEmoticon