Cara Buat Nama Profil Facebook Dengan Bahasa Jepang

Cara Buat Nama Profil Facebook Dengan Bahasa Jepang

KEPOINDONESIA.id - Apakah kalian tau bahwa nama akun di Facebook ada beberapa yang tidak menggunakan huruf abjad dari A-Z, melainkan bahasa dari negara tersebut. Seperti Bahasa Thailand, Vietnam, Arab, Korea, dan Jepang.

Nah yang akan saya bahas kali ini yaitu Bahasa Jepang, karena memang banyak yang suka dengan negara yang satu ini. Mulai dari karena anime, karena idol, atau karena wisata di negara Jepang yang bagus.

Akan saya bahas bagaimana cara membuat nama di akun Facebook menggunakan Bahasa Jepang. Baik dengan nama kalian sendiri atau dengan nama lain. Untuk lebih jelasnya langsung saja kalian  simak sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara mengatasi your password is too weak serta penyebab kenapa akun Twitter orang tidak bisa dibuka.

Cara Membuat Nama di Akun Facebook Dengan Bahasa Jepang


1. Silakan kalian terjemahkan terlebih dahulu nama kalian ke Bahasa Jepang lalu salin

Silakan kamu terjemahkan terlebih dahulu nama kamu ke Bahasa Jepang lalu salin

2. Selanjutnya silakan kalian akses Pengaturan & privasi lalu pilih Pusat Akun

Selanjutnya silakan kamu akses Pengaturan & privasi lalu pilih Pusat Akun

3. Sampai kebagian untuk mengubah nama akun Facebook

Sampai kebagian untuk mengubah nama akun Facebook

4. Terakhir silakan kalian paste nama yang sudah kalian salin lalu tekan Tinjau perubahan

Terakhir silakan kamu paste nama yang sudah kamu salin lalu tekan Tinjau perubahan

Itu dia cara merubah nama profil Facebook dengan Bahasa Jepang. Selain Bahasa Jepang kalian bisa gunakan bahasa lainnya dengan cara diterjemahkan saja lalu kalian salin. Semudah itu jadi saya kira tidak akan ada masalah. 

Memang lokasinya kini berbeda mengingat beberapa tahun ini Facebook dibawah naungan Meta merubah semuanya. Dalam artian antara WhatsApp, Facebook, dan Instagram dibuat saling terhubung satu sama lain. 

Itu saja pembahasan dari saya dan sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai cara mencari akun seseorang di Telegram. Baik untuk menemukan akun teman, sahabat, orang lain, pacar, ataupun mantan kalian. 


EmoticonEmoticon