Cara Menjadi Kontributor Populer di Grup Facebook

Cara Menjadi Kontributor Populer di Grup Facebook

KEPOINDONESIA.id - Apakah kalian sering melihat anggota suatu grup yang menjadi kontributor populer? saya yakin pernah. Atau kalian sendiri yang sudah menjadi kontributor populer. Anehnya untuk menjadi kontributor populer sangatlah mudah.

Karena saya pernah sebelumnya tidak menjadi kontributor populer tetapi secara tiba-tiba menjadi kontributor populer padahal tidak melakukan hal apapun yang menurut saya bisa menjadikan saya kontributor populer.

Karena ini cukup menarik kali ini saya akan membahasnya. Akan saya bahas mengenai apa itu kontributor populer, cara mendapatkan lencana kontributor populer, apa manfaatnya, serta apakah bisa hilang atau tidak.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara mendapatkan gelar kreator naik daun di profil dan halaman Facebook serta cara menjadi kontributor teratas di grup Facebook.

Apa Itu Anggota Dengan Kontributor Populer?


Merupakan anggota grup dengan kontribusi banyak yang berasa dari poin. Semakin banyak poin yang kalian miliki kalian akan menjadi kontributor populer. Semudah hal itu, jadi bisa dikatakan semua anggota bisa menjadi kontributor populer.

Apa Kegunaan Lencana Kontributor Populer?


Bisa dikatakan tidak ada gunanya secara pasti, hanya sebagai tanda bahwa kalian salah satu anggota grup yang memiliki konstribusi yang banyak. Mungkin jika kalian membuat postingan dan komentar akan mudah mendapatkan respon dari anggota grup lainnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Lencana Kontributor Populer?


Ada 2 cara utama, yang pertama tingkatkan interaksi kalian di grup terkait mulai dari membuat postingan hingga berinteraksi dengan pengguna lain di komentar. Dan yang kedua sebagai moderator grup.

Apakah Simbol Kontributor Populer Bisa Hilang?


Tentu saja bisa jika kalian sudah lama tidak melakukan interaksi dan poin kalian berkurang. Selain itu lencana ini hanya berlaku di satu grup saja dan di grup lain kalian harus mengumpulkan poin dari awal.

Bisa dibilang ini tidak terlalu penting dan tidak ada manfaatnya untuk kalian. Jadi tidak perlu kalian kejar untuk mendapatkannya dan jika sudah mendapatkan anggap saja biasa karena ini hanya untuk senang-senang saja.

Entah kenapa Facebook menghadirkan fitur ini padahal bisa dikatakan tidak berguna. Inovasi Facebook sangat kurang dan lebih baik hadirkan inovasi lainnya. Tetapi jika kalian ingin senang-senang juga kalian bisa mencobanya.

Itu saja pembahasan dari saya mengenai kontributor populer. Namun sebelum lanjut apabila kalian ingin mendapatkan lencana sangat responsif kalian bisa baca artikel mengenai pembahasan tersebut. Lencana ini sangat cocok jika kalian jual beli di Facebook.


EmoticonEmoticon