Cara Membuka Kaleng Khong Guan Dengan Mudah

Cara Membuka Kaleng Khong Guan Dengan Mudah

KEPOINDONESIA.id - Khong Guan Biscuits merupakan salah satu merek biskuit dan wafer yang sangat populer di Indonesia. Ada banyak sekali jenis biskuit dan wafer dari merek Khong Guan, tetapi yang paling fenomenal yaitu Khong Guan Biscuits dengan kaleng kotak.

Isi dari Khong Guan Biscuits kaleng kotak sangat bermacam-macam, bagi kalian yang sering bosan dengan yang namanya biskuit saya yakin kalian suka dengan Khong Guan Biscuits. Tetapi bagi saya yang suka dengan satu rasa membuat saya kurang suka.

Tidak akan saya bahas lebih lanjut mengenai isinya karena sudah pasti tidak akan mengecewakan, karena merek Khong Guan sudah sangat melekat di hati rakyat Indonesia. Nah yang akan saya bahas yaitu cara membuka kalengnya.

Kaleng kotak yang digunakan Khong Guan Biscuits. Tutup kaleng ini sangat sulit dibuka apalagi jika baru pertama kalian. Supaya kalian tidak kesulitan kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan lainnya. 

Seperti cara ubah nama file foto yang ada di iPhone yang tidak bisa diubah lewat galeri serta cara mengatasi loading map yang tidak jalan di game Bus Simulator Indonesia atau BUSSID ketika sedang dimainkan.

Buka Secara Memutar, Kunci membuka tutup kaleng Khong Guan Biscuits yaitu harus dibuka secara memutar. Apabila tidak memutar dan kalian hanya fokus di satu titik saja sudah saya pastikan tutup tersebut tidak akan terbuka.

Padahal tidak ada lapisan lem atau perekat sama sekali tetapi tutup kaleng Khong Guan Biscuits ini sulit sekali dibuka. Jadi silakan kalian buka secara memutar baik diputar searah jarum jam atau berlawanan arah.

Menggunakan Alat Bantu
, Masih belum berhasil? kalian bisa gunakan alat bantu. Alat bantunya sederhana saja bisa sendok makan atau garpu. Jadi jika awalnya kalian congkel dengan tangan kini kalian congkel menggunakan gagang sendok dan garpu.

Tetapi ingat tetap harus di congkel secara memutar. Karena jika tidak di congkel secara memutar tutup kaleng tetap tidak akan terbuka karena yang terangkat hanya satu sisi saja dan sisi lainnya tidak.

Mudah saja sebenarnya untuk membuka tutup kaleng Khong Guan Biscuits, hanya saja kalian belum tau triknya. Ini berlaku untuk kaleng yang serupa dengan Khong Guan Biscuits. Sedangkan untuk kaleng lainnya sebenarnya sama saja.

Dibuka dengan cara memutar, tetapi tidak bisa menggunakan alat bantu. Hanya bisa dibuka menggunakan tangan saja. Seperti kaleng wafer Tango yang terkadang sulit sekali dibuka karena tutupnya yang terlalu rapat.

Itu saja yang bisa saya bahas dan jelaskan. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel menarik lainnya seperti perbedaan antara press dan laminating. Bagus yang mana jika untuk mengamankan dokumen penting seperti Ijazah dan KK.


EmoticonEmoticon